Susunan Pemain Indonesia vs Inggris di Thomas Cup 2024: Anthony Ginting Buka Perjuangan Merah Putih

Sabtu, 27 April 2024 - 14:35 WIB
loading...
Susunan Pemain Indonesia vs Inggris di Thomas Cup 2024: Anthony Ginting Buka Perjuangan Merah Putih
Susunan Pemain Indonesia vs Inggris di Thomas Cup 2024: Anthony Ginting Buka Perjuangan Merah Putih
A A A
CHENGDU - Susunan pemain tim bulu tangkis putra Indonesia versus Inggris sudah bisa diketahui, Sabtu (27/4/2024) siang WIB. Tunggal putra bulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting akan mengawali perjuangan tim Merah-Putih di Thomas Cup 2024.

Tim bulu tangkis putra Indonesia akan berhadapan dengan Inggris di laga pertama Grup C Thomas Cup 2024. Pertandingan itu akan berlangsung di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China pada Sabtu (27/4/2024) pukul 17.00 WIB.

Dalam susunan pemain kali ini, tim bulu tangkis putra Indonesia akan menurunkan Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Alwi Farhan di sektor tunggal putra. Kemudian, ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di nomor ganda putra.

Anthony akan mengawali perjuangan tim Merah-Putih di Thomas Cup 2024. Pebulu tangkis asal Cimahi, Jawa Barat itu akan berhadapan dengan tunggal putra Inggris Harry Huang. Setelah itu, Fajar/Rian akan bermain di match kedua.

Jawara All England 2024 itu akan bersua dengan ganda putra unggulan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. Pada pertandingan ketiga, ada pertandingan tunggal putra antara Jonatan Christie versus Nadeem Dalvi.

Lalu, Bagas/Fikri akan berhadapan dengan Callum Hemming/Ethan Van Leeuwen di match keempat. Terakhir, ada Alwi Farhan yang akan berhadapan dengan tunggal putra Inggris Cholan Kayan.

Berikut Susunan Pemain Indonesia vs Inggris di Thomas Cup 2024:

- Anthony Sinisuka Ginting vs Harry Huang

- Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ben Lane/Sean Vendy

- Jonatan Christie vs Nadeem Dalvi

- Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Callum Hemming/Ethan Van Leeuwen

- Alwi Farhan vs Cholan Kayan
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)