Lester Prosper Pemenang MVP IBL All Star 2024, Begini Komentarnya

Minggu, 28 April 2024 - 07:30 WIB
loading...
Lester Prosper Pemenang MVP IBL All Star 2024, Begini Komentarnya
Lester Prosper dinobatkan menjadi pemain terbaik alias Most Valuable Player (MVP) dalam pertandingan IBL All Star 2024 / Foto: MPI
A A A
Lester Prosper dinobatkan menjadi pemain terbaik alias Most Valuable Player (MVP) dalam pertandingan IBL All Star 2024. Pebasket asal Bali United itu mengaku senang meraih penghargaan dan menilai acara ini berjalan dengan sangat menyenangkan bagi para pemain dan juga fans.

Pertandingan IBL All Star 2024 yang mempertemukan Tim Future dengan Tim Legacy berlangsung dengan meriah di Britama Arena, Jakarta, pada Sabtu (27/4/2024) malam WIB. Laga perang bintang bola basket Tanah Air itu mampu menghibur ribuan pasang mata yang hadir di arena dengan skill memukau yang ditampilkan oleh para pemain yang tampil.

Setelah berjalan sengit dan penuh drama, Tim Future berhasil meraih kemenangan atas Tim Legacy dengan skor 121-116.



Lester Prosper yang membela Tim Future menjadi pemain yang paling mencuri perhatian di sepanjang laga. Dengan permainan gemilangnya, pemain naturalisasi Indonesia itu menjadi top skor dengan torehan 32 poin.

Alhasil, Prosper dinobatkan sebagai MVP IBL All Star 2024. Pemain berpostur 209 cm itu pun mengutarakan komentarnya setelah mendapat penghargaan tersebut selepas laga.

"Acara ini sangat bagus, bagus untuk basket Indonesia. Banyak fans datang ke sini. Basket kita bertumbuh untuk saat ini dan berbicara banyak di ASEAN. Sudah tentu Indonesia ini memiliki salah satu liga bola basket terbaik di Asia Tenggara," kata Prosper kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, Sabtu (27/4/2024).



"Saya hanya ingin berterima kasih kepada para rekan setim dan pelatih saya yang telah memberikan dukungan pada saya, serta kepada fans yang datang ke sini, juga kepada Perbasi. Kita benar-benar membuat pertandingan All Star yang sangat menyenangkan," tuturnya.

Selain menyajikan laga perang bintang, IBL All Star 2024 juga memanjakan penonton dengan adu tembakan tiga angka dan juga slam dunk. Kemudian, juga ada pertandingan persahabatan antar selebriti.

Dalam pertandingan adu tembakan tiga angka, Pemain Dewa United, Jordan Adams, menjadi pemenangnya. Sementara dalam laga adu slam dunk, Pandu Wiguna, dari Prawira Harum Bandung, sukses menyabet gelar juara.

Pandu Wiguna mengaku tak menyangka bisa menjadi pemenang dalam laga kontes slam dunk. Kata dia, tak ada persiapan khusus yang dilakukannya selain hanya melihat video-video slam dunk dari Instagram.

"Saya juga gak nyangka bisa menang cuma mungkin rezekinya. Makasih banget, saya bersyukur lah," ujar Pandu.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)