alexametrics

Pertarungan Kilat Mayweather Jr Menghasilkan Rp129 Miliar

loading...
Pertarungan Kilat Mayweather Jr Menghasilkan Rp129 Miliar
Mayweather Jr cuma butuh 140 detik untuk mengalahkan Tenshin Nasukawa di atas ring tinju. Dengan durasi pertarungan yang singkat, dia meraup Rp129 miliar.
A+ A-
TOKYO - Floyd Mayweather Jr cuma butuh 140 detik untuk mengalahkan Tenshin Nasukawa di atas ring tinju. Yang jadi persoalan bukan cuma durasi waktu bertarung yang singkat, melainkan uang yang dihasilkan dari olahraga tersebut.

Pada pertarungan itu, Nasukawa tumbang di ronde pertama. Dia terhuyung-huyung setelah menerima pukulan Mayweather Jr kemudian ayahnya melempar handuk tanda pertarungan selesai untuk kemenangan The Money.

"Bagaimana jika saya katakan bahwa saya mendulang 9 juta dolar (sekitar Rp129 miliar) hanya untuk 9 menit sparing di Tokyo. Apakah Anda merasakan yang sama jika Anda adalah saya," tulis Mayweather di akun Instagramnya, seperti dilansir ABC.



Pertarungan selama tiga ronde yang diselenggarakan The Rizin Fighting Federation sebetulnya menerapkan aturan khusus. Petarung dilarang menendang dan tak ada rekor resmi pertandingan. Meski demikian Nasukawa sama sekali tidak melayangkan pukulan masuk kepada Mayweather Jr.

"Tenshin masih tak terkalahkan. Saya juga masih tak terkalahkan," kata Mayweather. (Baca juga: Cuma 140 Detik Robohkan Tenshin, Mayweather: Saya Belum Terkalahkan!)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak