Piala Thomas 2024: Jonatan Christie Akui Terkejut Permainan Cepat Wakil Inggris

Minggu, 28 April 2024 - 20:03 WIB
loading...
Piala Thomas 2024: Jonatan Christie Akui Terkejut Permainan Cepat Wakil Inggris
Jonatan Christie mengaku sempat kesulitan mencari tahu permainan Nadeem Dalvi saat berhadapan pada laga penyisihan Grup C Piala Thomas 2024 / Foto: PBSI
A A A
Jonatan Christie mengaku sempat kesulitan mencari tahu permainan Nadeem Dalvi saat berhadapan pada laga penyisihan Grup C Piala Thomas 2024. Tak pelak, tunggal putra Indonesia merasa terkejut dengan permainan cepat wakil Inggris tersebut.

Indonesia memulai Piala Thomas 2024 dengan performa meyakinkan, setelah mengalahkan Inggris dengan skor 5-0 di laga pembuka Grup C. Jonatan menyumbang poin ketiga untuk Indonesia.

Pada laga ketiga, Jonatan berhasil mengatasi permainan Nadeem Dalvi dengan dua game langsung 21-16, 21-12 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Sabtu (27/4/2024) malam WIB. Meski berhasil mendapatkan kemenangan, tetapi Jonatan mengaku kesulitan mencari informasi kelebihan dan kekurangan Nadeem Dalvi.



Bahkan, ia terkejut dengan permainan Nadeem Dalvi meski bisa mengatasinya dua game langsung. "Berbicara lawan hari ini, saya sudah mencoba mencari video pertandingan dia tapi tidak banyak ketemu jadi cara bermain dia, kelebihan dia samar sekali. Cukup terkejut dengan permainannya yang cepat dan serangannya lumayan bagus," kata Jonatan Christie dalam keterangan PBSI, Minggu (28/4/2024).

Pebulu tangkis berusia 27 tahun itu pun mengaku di gim pertama strateginya kurang cocok untuk digunakan menghadapi Nadeem Dalvi. Namun, Jonatan mengatakan di game kedua bisa tampil lebih baik karena melakukan perubahan strategi.



"Jadi di game pertama saya coba untuk bermain seperti permainan saya tapi mungkin kurang sedikit cocok, akhirnya saya mengubah pola di gim kedua dan itu cukup berhasil," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)