Tak Hanya Ronaldo, Djokovic Juga Minta Istrinya untuk Pangkas Rambut

Jum'at, 01 Mei 2020 - 11:09 WIB
loading...
Tak Hanya Ronaldo, Djokovic Juga Minta Istrinya untuk Pangkas Rambut
Sebelum Djokovic, keputusan untuk menyerahkan gaya rambut ke tangan kekasih sudah dilakukan oleh pesepak bola Cristiano Ronaldo. Foto: The Sun
A A A
BELGRADE - Penampilan harus tetap diperhatikan. Meski tidak bisa keluar rumah akibat pandemi virus corona. Setidaknya hal itu yang menjadi acuan petenis top asal Serbia, Novak Djokovic, ketika meminta sang istri untuk memangkas rambutnya.

Lewat media sosial Instagram, Djokovic membagi pengalamannya menjalani karantina mandiri berama keluarga. Karena rambutnya sudah mulai panjang, petenis 32 tahun berjuluk Joker itu pun meminta istrinya, Jelena, untuk merapikan rambut.

“Tidak buruk! Dari manusia gua menjadi manusia,” tulis Djokovic mengomentari hasil kerja sang istri. (Baca juga : Rehat Panjang Pandemi Corona Untungkan Ronaldo)

Sebelum Djokovic, keputusan untuk menyerahkan gaya rambut ke tangan kekasih sudah dilakukan oleh pesepak bola Cristiano Ronaldo. Megabintang Juventus itu terkenal sangat ketat soal penampilan, tetapi bersedia rambutnya dipangkas oleh Georgina Rodriguez.

Saat ini Djokovic dan petenis top lain sedang menunggu kepastian nasib grand slam tenis di tengah pandemi virus corona. Setelah Wimbledon dibatalkan, kini giliran Prancis Terbuka dan AS Terbuka yang tengah menjadi sorotan.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)