Tonton Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 dari Tribun, Rafael Struick: Saya Tunggu di Final

Minggu, 28 April 2024 - 14:07 WIB
loading...
Tonton Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 dari Tribun, Rafael Struick: Saya Tunggu di Final
Rafael Struick mengakui bakal menyaksikan dan memberikan dukungan penuh dari tribun penonton saat Timnas Indonesia U-23 berhadapan melawan Uzbekistan U-23 / Foto: Rafael Struick (@rafaelstruick)
A A A
Rafael Struick mengakui bakal menyaksikan dan memberikan dukungan penuh dari tribun penonton saat Timnas Indonesia U-23 berhadapan melawan Uzbekistan U-23. Pertandingan semifinal ini berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4/2024).

Struick meyakini jika Indonesia U-23 bisa memenangkan pertandingan dan merebut tiket final Piala Asia U-23 2024. "Ya, menurut saya, jujur itu agak bodoh, tapi itu sudah terjadi. Sekarang kita harus move on. Saya akan mendukung tim dari tribune, dan semoga kita bisa menang. Kemudian saya bisa main di final," ujar Struick, Minggu (28/4/2024).

Tapi Struick menyadari bahwa Uzbekistan U-23 tentunya lebih diunggulkan ketimbang Indonesia U-23. Sebab, tim langganan di Piala Asia U-23 sejauh ini sudah mencetak 12 gol dan belum kebobolan dalam empat pertandingan yang sudah dijalaninya.



Sementara Rafael Struick mengatakan Timnas Indonesia U-23 sudah menonton pertandingan Uzbekistan menghadapi Arab Saudi. Namun, ia menyebut Timnas Indonesia U-23 sama kuatnya dengan Uzbekistan dan akan menjadi pertandingan yang bagus.

"Ya, kami menonton pertandingan mereka melawan Arab Saudi. Saya pikir mereka adalah tim yang bagus. Mereka juga menang dengan 9 poin dan 0 gol. Jadi ya, ini adalah tim yang kuat, tapi kami juga tim yang kuat. Jadi ya, ini akan menjadi pertandingan yang bagus," ujarnya.



Struick bakal absen saat Indonesia U-23 berhadapan melawan Uzbekistan. Dia harus menjalani hukuman larangan satu laga usai terkena akumulasi kartu kuning.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)