Rossi Belum Pernah Bercinta di Pesawat

Rabu, 02 Januari 2019 - 15:38 WIB
Rossi Belum Pernah Bercinta di Pesawat
Rossi Belum Pernah Bercinta di Pesawat
A A A
TAVULLIA - Valentino Rossi dikenal sebagai pembalap fenomenal yang memiliki segudang prestasi di kejuaraan grand prix balap motor. Sembilan gelar juara dunia dari empat kelas berbeda (125cc, 250cc, 500cc, dan MotoGP) sudah berada di lemari koleksi trofinya.

Meski sudah 22 tahun menekuni kariernya sebagai seorang pembalap profesional, namun belum ada tanda-tanda Rossi bakal memutuskan pensiun dari dunia balap motor. Pembalap berjuluk The Doctor itu bahkan membarui kontraknya dengan tim Yamaha untuk dua tahun ke depan (2020) mendatang.

Rasa penasarannya untuk menggenapi trofi kesepuluh tampaknya masih menggelayuti pikirannya. Tidak mengherankan jika Rossi memutuskan untuk bertahan setidaknya dua tahun ke depan.

Tak hanya prestasi dan rasa penasaran Rossi yang kerap menimbulkan perbincangan hangat di kalangan penggemar. Tapi ada satu hal yang selalu menimbulkan spekulasi, ini terkait dengan pasangan hidup.

Saat ini Rossi sudah berusia 39 tahun dan pada 16 Februari 2019, namun pria yang gemar bermain ski ini belum memberikan sinyal positif untuk segera mengakhiri masa lajangnya. Bisa dikatakan bahwa percintaannya tak semulus kariernya.

Sulitnya menemukan wanita yang bisa mendukung kariernya menjadi hal yang menghambat rencana Rossi naik ke pelaminan. Linda Morselli misalnya. Wanita berambut pirang ini sempat merencanakan pernikahan dengan Rossi.

Bahkan Rossi saat itu pernah mengungkapkan keinginannya memiliki anak dari Morselli. Namun takdir berkata lain, hubungan percintaan mereka yang telah terjalin selama lima tahun berakhir di tengah jalan dan Morselli kini menjalin hubungan dengan pembalap Formula 1, Fernando Alonso.

"Linda membuat lompatan ke Formula Satu, bukan saya," kata Rossi, saat itu

Kini, Rossi sedang menjalin hubungan dengan wanita seksi Francesca Sofia Novello. Sepasang sejoli ini kerap memposting kemesraan di media sosial. Tapi ada satu pertanyaan nyeleneh yang diajukan kepada Rossi, apakah dia pernah bercinta di pesawat. (Baca juga: Rossi Penasaran Bercinta di Toilet Pesawat )

"Apakah saya berhubungan seks di pesawat? Tidak. Tetapi sesuatu yang lebih mudah," ungkap Rossi dikutip dari Speedweek, Rabu (2/1/2019).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6386 seconds (0.1#10.140)