alexametrics

Tenshin Nasukawa Kapok Lawan Mayweather Jr

loading...
Tenshin Nasukawa Kapok Lawan Mayweather Jr
Petarung Jepang, Tenshin Nasukawa, cuma bertahan di ronde pertama saat berhadapan dengan Floyd Mayweather Jr. Dia mengaku kapok melawan petinju lagi. Foto: IST
A+ A-
TOKYO - Petarung Jepang, Tenshin Nasukawa, cuma bertahan di ronde pertama saat berhadapan dengan Floyd Mayweather Jr. Setelah babak belur dipukul K.O Nasukawa mengaku kapok bertarung lagi.

Nasukawa sebetulnya adalah seorang kickboxer. Ke depan dia tidak ingin bertarung dengan format tinju lagi, apalagi jika lawannya adalah Mayweather Jr. Namun untuk olahraga kickboxer sendiri dia masih ingin mengembangkan kariernya.

"Saya pikir ini adalah kesempatan sekali seumur hidup," kata Nasukawa dikutip BCC Sports.



Meski tidak akan masuk dalam perhitungan rekor pertarungannya di MMA, ini merupakan kekalahan pertama Nasukawa. Di sisi lain, Mayweather sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan sepanjang kariernya.

"Meski banyak hal terjadi jelang pertarungan ini, saya kini menyadari betapa hebatnya Mayweather," kata Tenshin Nasukawa.

Sesaat setelah dikalahkan Mayweather Jr, Nasukawa terlihat berurai air mata. (Baca juga: Pertarungan Kilat Mayweather Jr Menghasilkan Rp129 Miliar)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak