Christian Pulisic Tak Sabar Tampil Bareng Chelsea

Rabu, 02 Januari 2019 - 21:00 WIB
Christian Pulisic Tak Sabar Tampil Bareng Chelsea
Christian Pulisic Tak Sabar Tampil Bareng Chelsea
A A A
LONDON - Chelsea secara resmi mendapat Christian Pulisic dari Borussia Dortmund. Namun, penyerang 20 tahun baru bisa memperkuat The Blues musim depan.

Hal itu terjadi lantaran Chelsea langsung meminjamkan Pulisic ke Dortmund. Meski mereka telah merogoh kocek 64 juta euro atau sekitar Rp1 triliun.

Meski belum diperkenalkan secara langsung ke publik Kota London, Pulisic sudah membawa aura optimistis ke dalam tubuh The Blues. Dikutip laman resmi Chelsea, dia mengaku tak sabar bermain.

"Di musim panas saya pindah ke Chelsea dan ke kompetisi baru Premier League," kata Pulisic dikutip Chelseafc.com, Rabu (2/1/2019). (Baca juga: Chelsea Resmi Boyong Pulisic dari Dortmund Seharga Rp1 Triliun )

"Merupakan sesuatu hal yang istimewa bisa bergabung dengan klub legendaris. Saya berharap dapat bekerja keras untuk menjadi kontributor bagi tim pemain kelas dunia mereka." lanjut pemain asal Amerika Serikat.

Pulisic pertama kali bergabung dengan Dortmund pada 2015, ketika itu dia masih menghuni tim junior U-15 BVB. Pada Januari 2016, Pulisic memulai kariernya di level senior dan sudah melakoni 80 pertandingan bersama Dortmund di semua kompetisi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6571 seconds (0.1#10.140)