Gagal Rebut Ballon d'Or, Ronaldo Justru Sebut 2018 Tahun Terbaiknya

Kamis, 03 Januari 2019 - 01:30 WIB
Gagal Rebut Ballon dOr, Ronaldo Justru Sebut 2018 Tahun Terbaiknya
Gagal Rebut Ballon d'Or, Ronaldo Justru Sebut 2018 Tahun Terbaiknya
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo mengklaim tahun 2018 merupakan tahun terbaik dalam kariernya. Bintang Juventus itu menyebut memenangkan Liga Champions dan menandatangani kontrak dengan La Vecchia Signora, sebagai dua hal terbaik.

Ronaldo memenangkan trofi Liga Champions ketiga berturut-turut bersama Real Madrid, sebelum bergabung dengan Juventus dalam kesepakatan 112 juta euro. namun di tahun 2018, CR7 dikalahkan Luka Modric dalam perebutan Pemain Terbaik FIFA dan penghargaan Ballon d'Or 2018.

"Saya tidak bekerja untuk memecahkan rekor, sebaliknya saya bekerja untuk kebaikan klub," katanya kepada Record.

“2018 adalah tahun terbaik dalam karier saya. Di Serie A mereka menjaga saya begitu ketat seperti di Spanyol, tetapi hanya ada sedikit ruang di sini karena semua tim memiliki pertahanan yang sangat baik."

“Memenangkan Liga Champions adalah mimpi, tetapi kita tidak harus menjadikannya obsesi. Trofi tim sangat berharga, dan saya sedang berusaha memenangkannya."

“Semua orang di Turin menyambut saya dengan cara yang fantastis. Kami semua merasa sangat baik. Saya tidak tahu kapan karier saya akan berakhir, tetapi saya baik-baik saja dan saya ingin terus melakukannya selama bertahun-tahun."

“Akankah saya kembali ke Sporting seperti Nani? Di sepak bola Anda tidak pernah tahu. Itu adalah keputusan yang tepat untuk meninggalkan negara sebentar, tapi saya akan kembali pada 2019."

Soal tuduhan perkosaan tahun lalu, Ronaldo menyebut hal itu menjijikkan dan menyakitkan yang ditujukan kepadanya. "Tuduhan pemerkosaan itu menjijikkan dan menyakitkan bagi keluarga saya, tetapi saya memiliki hati nurani yang jelas dan saya tetap tenang," ujarnya. "Kebenaran akan segera muncul."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5094 seconds (0.1#10.140)