alexametrics

Perjuangan Keluarga Michael Schumacher

Merayakan Kesuksesan dan Prestasi Ke-50 Tahun

loading...
Merayakan Kesuksesan dan Prestasi Ke-50 Tahun
Merayakan Kesuksesan dan Prestasi Ke-50 Tahun. (Reuters).
A+ A-
ISTRI Michael Schumacher, Corinna Schumacher, mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar menjelang ulang tahun ke-50 suaminya.

Corinna Schumacher mengatakan kepada penggemar suaminya bahwa pihak keluarga akan melakukan segala hal untuk membantu suaminya. Schumacher masih berjuang melawan pemulihan saat kecelakaan bermain ski di Pracis pada 2013.

Keluarga Schumacher akan merayakan ulang tahun mantan bintang Ferrari yang akan berusia ke-50 tahun pada Kamis (hari ini). “Kamu harus yakin bahwa dia (Schumacher) dalam kondisi baik dan kita akan melakukan segalanya untuk membantunya,” demikian pernyataan keluarga Schumacher, dilansir Daily Mail.



“Tolong paham sesuai dengan keinginan Schumacher untuk menjaga urusan kesehatan sebagai hal yang privasi,” papar mereka. Keluarga Schumacher juga mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat Tahun Baru 2019. Pada pernyataan sebelumnya, Corinna Schumacher berterima kasih kepada penggemar suaminya.

Itu bertepatan dengan peluncuran Official Michael Schumacher App. “Kita akan merayakan ulang tahun Michael dan kita bisa melakukan hal ini bersama-sama,” ujarnya. Aplikasi itu dibuat oleh organisasi amal yang didirikan keluarga Schumacher, Keep Fighting Foundation.

Itu bertujuan untuk menghadirkan sosok Schumacher yang pernah mengalami masa kejayaan pembalap yang pernah membela Benetton, Ferrari, dan Mercedes. Aplikasi ini menjadi tonggak untuk membuat bangga Schumacher dan para penggemar dengan merayakan prestasinya.

Sementara itu, Schumacher sempat mengalami enam bulan koma hingga pada April 2014 bisa bangun dan dirawat di rumah sakit Grenoble di lokasi yang dirahasiakan. Banyak orang memperkirakan dia dirawat di rumahnya di dekat Danau Jenewa.

Schumacher dirawat oleh 15 dokter yang berjaga setiap jam dengan biaya perawatan mencapai 115.000 poundsterling per minggu. Selepas keluar dari rumah sakit, Corinna hanya meminta doa dan dukungan bagi suaminya. Dia tidak mau berbicara detail karena kesehatan adalah urusan privasi.

Pasangan itu menikah pada 1995 setelah bertemu pada sebuah pesta Ferrari dan memiliki dua anak, Gina-Maria, 21, dan Mick, 19, yang berlomba pada Formula Three. Mick memenangkan Formula Three pada 2018 dan akan bergabung dengan Formula Two dengan tim Italia, Prema pada tahun ini. (Andika Hendra)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak