alexametrics

Februari, Derby London Tersaji di O2 Arena

loading...
Februari, Derby London Tersaji di O2 Arena
Duel bertajuk derby London bakal tersaji di O2 Arena ketika James DeGale menggelar pertarungan kelas menengah super melawan Chris Eubank Jr, 23 Februari 2019 / BBC Sport
A+ A-
LONDON - Duel bertajuk derby London bakal tersaji di O2 Arena ketika James DeGale menggelar pertarungan kelas menengah super melawan Chris Eubank Jr pada 23 Februari 2019. Ini akan menjadi pertarungan pertama buat kedua petinju di tahun baru.

DeGale terakhir kali naik ke atas ring dengan mengalahkan Fidel Munoz dengan kemenangan KO pada September 2018 di Citizens Business Bank Arena. Di bulan yang sama, Eubank Jr juga mencatatkan kemenangan melawan JJ McDonagh di King Abdullah Sports City.

Dalam konferensi pers, DeGale menuturkan ini merupakan pertarungan pensiun buat lawannya. Karena jika Eubank Jr kalah, maka kariernya akan berakhir.



"Setelah dia kalah melawan saya, saya tidak yakin ke mana dia akan pergi. Sebut ini pertarungan pensiun. Siapa pun yang kalah, pertandingan atau kariernya berakhir. Banyak orang mengira saya dalam kemunduran tetapi mereka akan merasakan kejutan," jelas DeGale dikutip dari BBC Sport, Jumat (4/1/2018).

Eubank Jr menimpali pernyataan lawannya dengan santai. "James berbicara tentang pensiun, tetapi itu tidak pernah terlintas dalam pikiran saya. Pada bulan Februari, itu akan menjadi pelajaran yang menyakitkan. Saya telah berlatih untuk memerangi Anda selama bertahun-tahun. Saya tahu segalanya tentang Anda," timpal Eubank Jr.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak