Kinerja Wasit Shen Yinhao Jadi Sorotan Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan

Senin, 29 April 2024 - 13:03 WIB
loading...
Kinerja Wasit Shen Yinhao Jadi Sorotan Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan
Indonesia akan bertanding melawan Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23 2024 pada Senin (29/4/2024) malam WIB / Foto: MNC Media
A A A
Indonesia akan bertanding melawan Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23 2024 pada Senin (29/4/2024) malam WIB. Pertandingan krusial ini tidak hanya akan membawa pemenang melaju ke babak akhir Piala Asia U-23, tetapi juga akan memperebutkan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Setelah kejadian pada pertandingan Indonesia melawan Qatar, perhatian masyarakat pun tertuju pada kinerja wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan. AFC telah resmi menunjuk Shen Yinhao dari China sebagai wasit utama untuk pertandingan Indonesia malawan Uzbekistan ini. Sosoknya tidak asing bagi Timnas Indonesia U-23, karena ia pernah memimpin pertandingan SEA Games 2023 di Kamboja.

Selain Shen Yinhao, Sivakorn Pu-Udom dari Thailand ditunjuk sebagai wasit VAR. Sivakorn juga bukan nama baru, karena ia juga memimpin pertandingan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 melawan Qatar, di mana Indonesia mengalami kekalahan.



Pengalaman pahit di masa lalu dengan wasit di pertandingan penting membuat para suporter Timnas Indonesia U-23 cemas dan berharap agar wasit di pertandingan semifinal nanti dapat memberikan keputusan yang adil dan seadil-adilnya.

Pertandingan ini akan menjadi penentu bagi Timnas Indonesia U-23 untuk meraih mimpi tampil di Olimpiade Paris 2024. Mari dukung Indonesia melawan Uzbekistan pada Senin, 29 April 2024, akses link-nya di sini .

Anda dapat menonton pertandingan Piala Asia U-23 dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30 hari.



Download aplikasi Vision+ di App Store dan Google Play Store untuk menonton pertandingan di mana saja dan kapan saja. Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #PialaDuniaU23 #IndonesiavsUzbekistan
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)