alexametrics

Selangkah Lagi Aaron Ramsey Gabung Juventus

loading...
Selangkah Lagi Aaron Ramsey Gabung Juventus
Pemain bintang mereka Aaron Ramsey dikabarkan sepakat gabung Juventus di akhir musim 2018/2019. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Kabar mengejutkan datang dari raksasa London, Arsenal. Pemain bintang mereka Aaron Ramsey dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk pindah di akhir musim.

Menurut media di Inggris, Ramsey sepakat gabung Juventus dengan status free transfer. Daily Star bahkan berani menyebutkan angka, dimana Ramsey disebut akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji 145 ribu pound per pekan.

"Saat ini Ramsey dalam persiapan terbang ke Italia untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak," demikian laporan Daily Star.



Kontrak Ramsey bersama Arsenal sebetulnya berakhir Juni 2019 yang artinya masih menyisakan setengah musim lagi. Menurut aturan yang berlaku di Eropa, pemain yang tidak kontraknya menyisakan enam bulan boleh menyepakati kontrak baru bersama klub lain.

Kabar ini memang belum dikonfirmasi oleh pihak Arsenal maupun Juventus. Akan tetapi kenyataan sekarang ialah Ramsey tak kunjuk memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

Sekadar informasi, pemain Wales 28 tahun tersebut pindah ke Arsenal dari Cardiff City pada tahun 2008. Selama satu dekade lebih, Ramsey telah membuat lebih dari 300 penampilan bersama Meriam London dan telah menyumbang trofi Piala FA pada tahun 2014, 2015, dan 2017.

Ramsey membantu Arsenal mempertahankan trofi di tahun berikutnya (2014 dan 2015) kemudian ia tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol penentu untuk mengalahkan Chelsea di final Piala FA ketiganya di tahun 2017.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak