alexametrics

Anthony Joshua Jumpa Robin van Persie di Dubai

loading...
Anthony Joshua Jumpa Robin van Persie di Dubai
Petinju Inggris, Anthony Joshua bertemu mantan striker Manchester United -Robin van Persie- di Dubai. Keduanya secara tak sengaja bertemu saat berlibur di sana. Foto: IST
A+ A-
DUBAI - Petinju Inggris, Anthony Joshua bertemu mantan striker Manchester United -Robin van Persie- di Dubai. Keduanya secara tak sengaja bertemu saat berlibur di sana.

Hal tersebut diketahui setelah Joshua mengunggah momen pertemuan tersebut ke akun Instagram miliknya. Keduanya juga saling memacu adrenalin dengan ngebut di atas padang pasir.

Petinju yang sedang naik daun tidak cuma balapan di atas padang pasir. Pada kesempatan liburannya di Dubai, Joshua juga makan malam bersama kolega sambil menikmati suasana luar ruangan di tengah padang pasir di Dubai.



Juara dunia tinju kelas berat tersebut bahkan sempat membuat lelucon di Instagram Story dengan memainkan lilin di hidungnya. Nampak Joshua sedikit kesakitan saat mencabuti lilin tersebut dari lubang hidungnya.

Joshua yang sekarang memegang sabuk WBA, WBO, dan IBF akan kembali naik ring. Deontay Wilder dan Tyson Furry kemungkinan bakal menjadi lawan tanding Anthony Joshua berikutnya.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak