alexametrics

La Vecchia Signora Mengincar Kylian Mbappe dan Aaron Ramsey

loading...
La Vecchia Signora Mengincar Kylian Mbappe dan Aaron Ramsey
La Vecchia Signora Mengincar Kylian Mbappe dan Aaron Ramsey
A+ A-
TURIN - Keberhasilan merekrut Cristiano Ronaldo (CR7) musim panas lalu membuat hasrat belanja Juventus kian meninggi. Pemain-pemain terbaik kembali measuk dalam radar La Vecchia Signora salah satunya bomber bertalenta Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Dalam beberapa hari terakhir, Mbappe memang gencar dihubungkan dengan Juve. Meski sulit lantaran terikat kontrak dengan PSG, kans Juve tetap terbuka. Terlebih, Les Parisiens sedang berada dalam penyelidikan UEFA terkait dugaan pelanggaran Financial Fair Play (FFP).

Bila terbukti bersalah, PSG harus menjual salah satu bintang utamanya guna menyeimbangkan neraca keuangan. Meski demikian direktur olah raga Juve, Fabio Paratici menganggap peluang timnya mendaratkan Mbappe terbilang hampir mustahil.



Paratici menilai, Kalaupun dilepas, Juve harus menyiapkan dana senilai 200 juta euro. PSG tentu menginginkan biaya lebih besar mengingat mereka menebus Mbappe seharga 180 juta eurp dari AS Monaco, Agustus 2017.

“Mbappe? Itu adalah sebuah kemungkinan yang imajinatif. Entah pada bursa transfer Januari atau musim panas, sangat sulit bagi kami mendapatkannya,”kata Paratici dilansir football-italia.net.

Selain Mbappe, Juve juga tertarik terhadap gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Paratici menilai mengatakan klubnya begitu menganggumi kualitas Ramsey. Dia pun mengindikasikan bakal terus memantau perkembangan Pemain yang kontraknya habis di akhir musim 2018/2019.

“Ramsey adalah pemain hebat dan kami sangat menyukainya. Dia bermain untuk klub sehebat Arsenal. Kontraknya akan berakhir dan kami terus melihat segala kemungkinan. Ramsey adalah salah satu pemain yang kami pertimbangkan,”pujinya

Paratici menegaskan bahwa tujuan utama Juve musim ini adalah berjaya di Liga Champions. Keberadaan CR7 yang sangat berpengalaman mengangkat trofi tiga musim beruntun telah membangkitkan dan meningkatkan kepercayaan diri La Vecchia Signora sehingga optimistis dapat meraih sesuatu yang hebat musim ini.

“Dengan CR7, orang-orang menyadari betapa kuatnya kami. Sebelum dia bergabung kami juga sangat baik di Liga Champions dan beberapa kali lolos ke final. Misi kami tidak berubah, Kami ingin menjuarai Liga Champions,”terangnya

Kepercayaan besar Juve membuat CR7 begitu bersemangat. Mantan pemain Sporting Lisbon, Manchester United (MU) dan Real Madrid tersebut berjanji akan bekerja keras guna membawa timnya berjaya bukan hanya di pentas domestik tetapi juga menjuarai Liga Champions, musim ini.

“Saya berjanji akan melakukan yang terbaik agar membuat impian Juve menjuarai Liga Champions menjadi nyata. Fans kami sangat menginginkannya dan saya akan mencoba mewujudkannya,”pungkasnya
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak