alexametrics

Agar Bertahan di Inter, Mauro Icardi Minta Kenaikan Gaji

loading...
Agar Bertahan di Inter, Mauro Icardi Minta Kenaikan Gaji
Agar Bertahan di Inter, Mauro Icardi Minta Kenaikan Gaji
A+ A-
MILAN - Bursa transfer musim dingin 2019 bisa jadi periode tersibuk bagi Inter Milan. Pasalnya, selain harus meluangkan waktu untuk memantau sejumlah buruan, I Nerazzurri juga perlu mencegah sejumlah pilar yang ingin hengkang. Kabar kurang sedap yang menghampiri Inter adalah spekulasi mengenai Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina itu kabarnya sedang dibidik Real Madrid.

Ada kemungkinan pemain berusia 25 tahun itu hijrah ke Santiago Bernabeu pada Januari ini. Kabar tersebut beredar karena agen dan sekaligus istri Icardi, Wanda, meminta kenaikan gaji yang diterima kliennya. Menurutnya, Inter harus memberi upah sebesar 9 juta euro per musim agar mantan pemain Sampdoria itu mau menandatangani kontrak baru yang habis pada 30 Juni 2021.

Wanda juga mempertanyakan soal klausul pelepasan Icardi seharga 110 juta euro yang hanya berlaku selama dua pekan pertama di bulan Juli. Menurutnya, ini sama-sama saja Inter tidak bersungguh-sungguh ingin mempertahankannya. “Kami ingin agar gaji Icardi ditambah menjadi 9 juta euro per musim.



Kami juga meminta supaya klausul pelepasannya ditambah, bukan dihilangkan atau dihapus,” ucap Wanda, dilansir Corriere della Sera. Jika permintaan itu disetujui Inter, Icardi akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran termahal di Seri A.

Tapi, jika tidak ada respons positif, ada kemungkinan Icardi akan hijrah ke Madrid. Apalagi, Los Blancos disebut-sebut terus membukakan pintu untuknya. Selain persolan Icardi, Inter juga masih harus memantau perkembangan para buruan.

Kabarnya, tim asuhan Luciano Spalletti itu sedang menganalisis setidaknya empat gelandang baru untuk diboyong ke Giuseppe Meazza. Para kandidat itu di antaranya gelandang Fiorentina Marco Benassi yang sempat membela Inter pada periode 2012–2014.

Target lainnya adalah Antonio Valencia dari Manchester United (MU) serta anggota lini tengah Boca Juniors Agustin Almendra. Lalu, pilar Girondins de Bordeaux Aurelien Tchouameni.

Di antara sejumlah nama itu, Benassi konon masuk jajaran atas. Faktanya, demi merekrut lagi pemain berusia 24 tahun itu, Inter siap membarter Yann Karamoh kepada Fiorentina. Saat ini Karamoh sedang dipinjam Bordeaux. Kabar baiknya, Inter tidak perlu takut kehilangan Ivan Perisic.

Sayap asal Kroasia itu mengaku akan tetap setia dengan menolak pinangan Manchester United (MU). Mantan pemain VfL Wolfsburg itu mengaku belum berniat mencari pelabuhan baru. “Memang benar ada tawaran dan Manchester United. Saya sempat tertarik untuk pergi.

Tapi, saya memutuskan tetap tinggal. Karena, pelatih Luciano Spalletti memberikan garansi kalau saya akan terus mendapat peran besar,” ucap Perisic, yang masa tugasnya baru habis tiga musim lagi.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak