alexametrics

Inter Capai Kesepakatan dengan Diego Godin

loading...
Inter Capai Kesepakatan dengan Diego Godin
Bek Atletico Madrid Diego Godin dilaporkan setuju untuk bergabung dengan Inter Milan /Foto/Nerazzurri Ale
A+ A-
MILAN - Bek Atletico Madrid Diego Godin dilaporkan setuju untuk bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer pada musim panas ini. Media Italia menyebutkan, Godin akan menandatangani kontrak dua tahun dengan Inter, termasuk ada opsi ketiga.

Menurut Gianluca Di Marzio dari Sky Sport Italia dan surat kabar Corriere dello Sport, transfer itu hanya tinggal menambahkan 'detail akhir' yang perlu diselesaikan sebelum kesepakatan untuk pemain berusia 32 tahun itu, yang kontraknya Atleti berakhir pada Juni, dituntaskan.

Pemain timnas Uruguay itu bergabung dengan tim Diego Simeone pada musim panas 2010 dan, bersama bek tengah Nerazzurri Miranda, membantu mereka memenangkan La Liga empat tahun kemudian.



Dia juga telah memainkan 125 caps untuk negaranya, mewakili La Celeste di tiga Piala Dunia terakhir.

Godin merupakan satu dari empat bek Atletico yang mengalami ketidakpastian soal masa depan mereka. Selain Godin, bek kanan Spanyol Juanfran dan bek kiri Brasil Filipe Luis, serta Lucas Hernandez juga dalam situasi tak pasti setelah Bayern Muenchen siap memboyongnya.

Atletico akan menghadapi Sevilla dalam lanjutan La Liga 2018/2019, Minggu(6/1/2019). Saat ini Ateltico di peringkat 2 dengan 34 poin, hanya tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen Barcelona. Sejauh ini Atletico baru kebobolan 12 gol, terendah dibanding kontestan La Liga lainnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak