alexametrics

Dillian Whyte Ungkap Rumor Joshua Akan Hadapi Miller di MGM

loading...
Dillian Whyte Ungkap Rumor Joshua Akan Hadapi Miller di MGM
Petinju kelas berat Inggris Dillian Whyte mulai ragu dengan skenario menghadapi Anthony Joshua dalam pertandingan ulang di Stadion Wembley, London, 13 April mendatang/Reuters
A+ A-
LONDON - Petinju kelas berat Inggris Dillian Whyte mulai ragu dengan skenario menghadapi Anthony Joshua dalam pertandingan ulang di Stadion Wembley, London, 13 April mendatang. Whyte justru mendengar rumor, Joshua akan menantang Jarrel Miller di AS.

"Saya tidak tahu (jika melawan Joshua). Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya berharap dia dan timnya setidaknya menghubungi saya," ujar Whyte kepada IFL TV.

"Saya tidak akan bertemu Eddie Hearn (promotor) sampai dua pekan lagi. Tidak cukup waktu untuk mempersiapkan pertarungan seperti itu."



"Kami perlu tahu apa yang terjadi sehingga kami mulai bersiap dari sekarang. Saya perlu tahu apa yang saya lakukan sekarang, mengapa pada akhir bulan? Saya harusa bertemu dengannya, saya pikir tanggal 14 atau 15. "

Semula ada rencana Whyte akan dipertemukan dengan Joshua, setelah penyandang sabuk kelas berat WBA, IBF, WBO dan IBO itu berada dekat ring The O2 Arena, London, Inggris, saat Whyte meng-KO Dereck Chisora di babak kesebelas pada 22 Desember 2018.

Setelah laga itu, Joshua dan Whyte saling melontarkan kata-kata panas dan pertandingan ulang Whyte vs Joshua tampaknya seperti sudah terjadwal. Namun, dalam perjalanan, duel rematch itu belum pasti.

"Ada rumor bahwa Joshua akan bertarung melawan Miller di Madison Square Garden, jadi mari kita lihat. Ini adalah dunia kecil dan banyak hal yang Anda dengar dalam tinju, dan biasanya ada banyak kebenaran di dalamnya," imbuh Whyte.

White dikalahkan Joshua di ronde ketujuh pada duel The O2 Arena, 12 Desember 2015. Jika terjadi rematch, akan lebih seru lantaran Joshua sekarang memegang gelar kelas berat WBO, WBA, IBF, IBO.

Promotor Eddie Hearn, sebelumnya telah secara terbuka menyatakan bahwa pertemuan Joshua-Whyte adalah pilihan yang mungkin.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak