Ribery Berang Dikritik Makan Steak Lapis Emas Senilai Rp19,5 Juta

Minggu, 06 Januari 2019 - 20:01 WIB
Ribery Berang Dikritik Makan Steak Lapis Emas Senilai Rp19,5 Juta
Ribery Berang Dikritik Makan Steak Lapis Emas Senilai Rp19,5 Juta
A A A
DUBAI - Pesepak bola Prancis Franck Ribery menyemburkan kegeramannya di Twitter setelah dikritik menghamburkan uangnya terlalu banyak untuk seporsi steak berlapis emas seharga 1.200 euro (sekitar Rp19, juta).

Pemain sayap Bayern Muenchen itu mengunjungi restoran milik Nusret Gokce, Salt Bae, di Dubai, Uni Emirat Arab sebagai bagian dari promosi. Tak sekadar menjumpai koki yang merupakan sahabatnya, Ribery juga memesan menu terbaik di restoran tersebut steak tomahawk berlapis emas yang merupakan salah satu hidangan khas Salt Bae. Steak ini adalah potongan 400g sirloin yang dibungkus dengan daun emas.

Ribery pun memposting video dari Salt Bae dalam akun resmi Instgram miliknya. Mantan pemain klub Turki Galatasaray itu pun beraksi di dapur Nusret Gokce mengiris steak sebelum menaburkannya dengan garam.

Namun, postingan Ribery banyak mendapat respons negatif dari follower-nya. Salah satu follower-nya menulis: "Gulung daging dalam emas, bayar 1.000 euro dan pasang video. Dunia yang luar biasa."

Sabtu (5/1/2019), Ribery pun membalas dengan omelan empat huruf. "Untuk tahun 2019,.. Mari mulai dengan orang yang cemburu, pembenci, mereka yang lahir karena kondom bocor: f *** ibumu, nenekmu, silsilah keluargamu. Saya tidak berhutang apa-apa kepada Anda."

"Kesuksesan saya, terutama, terima kasih kepada Tuhan, saya, dan orang-orang terkasih yang percaya pada saya. Bagi yang lain, Anda hanyalah kerikil di kaus kaki saya!"

Dalam posting lainnya, Ribery merespons seorang jurnalis Prancis, Audry Pulvar yang sempat berkomentar tentang Ribery di Twitter.

"Tuan Ribery, jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan uang Anda, ada banyak hal yang membutuhkan dukungan keuangan Anda di seluruh dunia," tulis Pulvar.

Ribery pun merespons. "Selain itu, merujuk pada jurnalis semu yang selalu menulis artikel negatif tentang saya," tulisnya.

Dalam posting ketiga dia memposting berita tentang Pulvar dan memuat kutipan: "Untuk mengakhiri kontroversi ini yang tidak memiliki alasan," imbuhnya.

"Saya meletakkan judul berita Audry Pulvar, atau wanita itu, 'Saya melakukan apa yang saya inginkan dengan uang saya', dengan kacamata seharga 3.000 euro dari kulit kura-kura'.

"Kuharap mereka bisa melihat profesionalisme yang lebih baik daripada jurnalis semu yang kamu miliki."

No better way to start the year than with a dash of salt and a visit to my Turkish brother #SaltBae #fr7 #ELHAMDOULILLAH pic.twitter.com/O5ztj4mueq

— Franck Ribéry (@FranckRibery) January 3, 2019
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5370 seconds (0.1#10.140)