Bayern Hukum Ribery Terkait Postingan Kasar Steak Lapis Emas

Senin, 07 Januari 2019 - 01:02 WIB
Bayern Hukum Ribery Terkait Postingan Kasar Steak Lapis Emas
Bayern Hukum Ribery Terkait Postingan Kasar Steak Lapis Emas
A A A
DOHA - Bayern Muenchen menjatuhkan denda besar kepada Franck Ribery menyusul postingannya di media sosial yang tidak sesuai dengan nilai-nilai klub. Ribery tidak melihat dirinya sebagai panutan ketika mungumbar kekesalannya.

Sebelumnya, Ribery mem-posting video di restoran milik Nusret Gokce, Salt Bae, di Dubai, Uni Emirat Arab. Ribery memesan menu terbaik steak tomahawk yang merupakan salah satu hidangan khas Salt Bae.

Steak ini adalah potongan 400g sirloin yang dibungkus dengan daun emas yang dibanderol 1.200 euro (sekitar Rp19, juta) per porsinya.

Ungguhan Ribery mendapat respons negatif dari follower-nya. Ada yang menyebut Ribery menghamburkan uangnya, sementara istrinya tengah hamil tua terbaring di rumah sakit.Ribery pun membalas dengan kemarahan. "Untuk tahun 2019,.. Mari mulai dengan orang yang cemburu, pembenci, mereka yang lahir karena kondom bocor: f *** ibumu, nenekmu, silsilah keluargamu. Saya tidak berhutang apa-apa kepada Anda."( Baca Juga: pic.twitter.com/TEQb6VTpSR— Franck Ribéry (@FranckRibery) January 5, 2019
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8943 seconds (0.1#10.140)