alexametrics

La Liga 2018/2019

Gagal Salip Alaves, Ramos: Madrid Butuh Perubahan!

loading...
Gagal Salip Alaves, Ramos: Madrid Butuh Perubahan!
Real Madrid menelan kekalahan keenam di La Liga 2018/2019 setelah ditekuk Real Sociedad di Santiago Bernabeu/Foto/Reuters
A+ A-
MADRID - Real Madrid menelan kekalahan keenam di La Liga 2018/2019. Los Blancos menyerah 0-2 saat menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Senin (7/1/2019) dini hari WIB. Bek Sergio Ramos menyebut Madrid butuh perubahan.

Willian Jose dan Ruben Pardo menjadi mimpi buruk Los Blancos. Jose mengemas gol di menit ketiga dari titik penalti, sedangkan Ruben Pardo menggandakannya di babak kedua atau menit ke-83.

Kekalahan itu membuat Madrid gagal menyalip Alaves di papan klasemen La Liga 2018/2019. Madrid tertahan di peringkat 5 dengan 30 poin, sedangkan Alaves di peringkat 4 dengan 31 angka. Barcelona yang menggasak Getafe 2-1, kokoh di puncak klasemen dengan 40 poin, dan Atletico Madrid di bawahnya (35 poin).



Malam itu adalah awal yang buruk bagi jawara Liga Champions tiga musim terakhir dan Piala Dunia Antarklub 2018 tersebut. Namun, Ramos mengatakan tim tidak memiliki sikap yang salah, atau butuh keputusan drastis untuk mengatasi itu.
Ramos mengatakan tim perlu bersatu. "Ini adalah waktu untuk lebih bersatu," kata Ramos setelah pertandingan sepertti dilansir Marca. "Masalah selalu muncul dan solusi diperlukan."

"Tim membutuhkan perubahan, reaksi, tetapi tanpa kekhawatiran dan kemarahan. Liga semakin rumit."

Ramos memuji upaya para pemain melawan Sociedad, dengan mengatakan bahwa mereka tampil all-out untuk mencapai hasil positif.

"Tim berlaga bukan tanpa hasrat atau motivasi," tambahnya. "Kami tim yang lapar dan kaki saya sampai terluka hari ini. Kami bergerak maju dengan hati nurani yang jelas karena kami meninggalkan jiwa kami di sana."

Musim lalu, Madrid juga berada dalam situasi sulit, bahkan memulai musim lalu dengan buruk sebelum memenangkan trofi Liga Champions.

"Itu akan terlihat jika kami bisa mengulang musim lalu. Kami tahu bagaimana keluar dari situasi ini dan tidak bersikap impulsif. Kami akan memperjuangkan segalanya meskipun ada orang yang mrncoret kami dari kandidat juara."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak