alexametrics

Terinspirasi Mayweather Jr, McGregor Tantang Tenshin Nasukawa Duel

loading...
Terinspirasi Mayweather Jr, McGregor Tantang Tenshin Nasukawa Duel
Pertarungan kilat Floyd Mayweather Jr kontra Tenshin Nasukawa di malam tahun baru telah menghasilkan banyak tanggapan. Salah satunya dari petarung UFC, Conor McGregor. Foto: IST
A+ A-
NEW YORK - Pertarungan kilat Floyd Mayweather Jr kontra Tenshin Nasukawa di malam tahun baru telah menghasilkan banyak tanggapan. Salah satunya dari petarung UFC, Conor McGregor.

Seperti kita ketahui, Mayweather Jr berhasil mengalahkan Nasukawa dalam pertarungan di Tokyo, Jepang, 31 Desember 2018 lalu. Petinju berjuluk The Money bahkan cuma butuk tiga menit untuk menuntaskan perlawanan Nasukawa.

Banyak anggapan yang menyebut pertarungan tersebut penuh sandiwara, terutama karena Mayweather Jr cuma tertarik mengumpulkan uang dari pertarungan. Namun, di sisi lain pertarungan tersebut membuat banyak orang iri salah satunya McGregor.



"Saya ingin pergi ke Tokyo untuk menghadapi Tenshin Nasukawa dalam pertarungan sendi bela diri. Sebelum musim panas ini. Mohon diatur pertarungan instan ini, hormat saya, juara jagoan," kata McGregor.

McGregor yang terakhir bertarung pada 6 Oktober 2018 secara dramatis dikalahkan oleh juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak