alexametrics

La Liga 2018/2019

Berhenti Cari Alasan, Modric Sebut Rekannya Tidak Pada Level Terbaik

loading...
Berhenti Cari Alasan, Modric Sebut Rekannya Tidak Pada Level Terbaik
Luka Modric frustrasi setelah timnya dikalahkan Real Sociedad pada jornada 18 La Liga 2018/2019/Foto/Reuters
A+ A-
MADRID - Real Madrid tidak bisa terus mencari alasan atas penampilan buruk mereka musim ini. Gelandang Luka Modric frustrasi setelah timnya dikalahkan Real Sociedad pada jornada 18 La Liga 2018/2019 di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (7/1/2019) dini hari WIB.

Modric, pemain terbaik dunia 2018, mengatakan bahwa para pemain harus berhenti mencari alasan dan mengambil tanggung jawab atas penampilan mereka yang buruk.

(Baca juga: Gagal Salip Alaves, Ramos: Madrid Butuh Perubahan!).
"Banyak dari kami yang tidak pada level terbaiknya," kata Modric di mixed zone seperti dilansir Marca. "Kami tidak bisa melakukan apa pun yang terbaik di awal setiap pertandingan."



"Kita harus jelas, ini bukan masalah keberuntungan. Kami banyak menciptakan peluang, tetapi bola tidak mau masuk gawang. Kami telah mengerahkan seluruh kemampuan, tapi ada alasan yang menjelaskan mengapa semuanya tidak berjalan dengan baik."

Jawara Liga Champions tiga musim terakhir itu merasa dirugikan dengan sejumlah keputusan yang diambil wasit Jose Luis Munuera Montero pada laga itu. Namun, Modric menegaskan Madrid tidak bisa menunjuk itu sebagai alasan.

"Masalah kami bukanlah wasit atau VAR, meskipun mereka belum membantu kami. Masalah kami adalah hal lain."

Madrid kebobolan oleh gol Willian Jose di menit ketiga dari titik penalti, Ruben Pardo (83). Kekalahan itu membuat Madrid tertahan di peringkat 5 dengan 30 poin, di bawah Alaves dengan 31 angka. Barcelona kokoh di puncak klasemen dengan 40 poin, dan Atletico Madrid di bawahnya (35 poin).

"Kami tidak dalam momen yang ideal, dan harus banyak meningkat performa. Sesama pemain harus lebih dekat dan lebih sebagai tim di lapangan."

"Sangat penting untuk mengambil pertandingan demi pertandingan dan tidak membicarakan apakah kami akan kehilangan gelar liga."
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak