alexametrics

Valentino Rossi Belum Pikirkan Pernikahan

loading...
Valentino Rossi Belum Pikirkan Pernikahan
Tak hanya di dalam lintasan Rossi mendapatkan hasil yang mengecewakan. Kisah percintaannya dengan Francesca Sofia Novello juga tidak menemui kejelasan/ Instagram Francesca Sofia Novello
A+ A-
TAVULLIA - Perasaan kecewa masih menggelayuti pikiran Valentino Rossi ketika ia disinggung tentang penampilannya di MotoGP 2018. Pasalnya, tidak ada kemenangan yang diraih pembalap tim Yamaha dalam satu musim.

Podium pertama yang dirasakan Rossi terakhir kali terjadi di Grand Prix Belanda pada Juni 2017 lalu. Sejak itu keran kemenangan seakan tidak terbuka lagi. Memiliki rapor merah membuat The Doctor meraih penghargaan Tapiro d'Oro.

"Itu adalah musim yang sulit, kami tidak bisa memenangkan satu balapan. Sangat menyedihkan bahwa kami tidak bisa menang pada 2018," kata Rossi dikutip dari Autoportal, Senin (7/1/2019).



Tak hanya di dalam lintasan Rossi mendapatkan hasil yang mengecewakan. Kisah percintaannya dengan Francesca Sofia Novello juga tidak menemui kejelasan.

Ada kecenderungan Rossi masih menikmati hobinya menjalani balapan di kelas elite. Sehingga dia tidak memikirkan rencana untuk melepas masa lajangnya.

"Saya tidak tahu, kami tidak memutuskan, kami tidak memikirkannya," pungkas Rossi, saat diwawancara dengan saluran televisi di Italia (Canale 5).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak