Bale Tinggalkan Bernabeu Saat Real Madrid Tertinggal, Ada Apa?

Senin, 07 Januari 2019 - 17:30 WIB
Bale Tinggalkan Bernabeu Saat Real Madrid Tertinggal, Ada Apa?
Bale Tinggalkan Bernabeu Saat Real Madrid Tertinggal, Ada Apa?
A A A
MADRID - Kejadian tidak biasa terlihat saat Real Madrid takluk 0-2 di tangan Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol 2018/2019. Salah seorang pemain El Real, Gareth Bale meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (7/1/2019) dini hari waktu Indonesia, Real Madrid secara mengejutkan takluk dua gol tanpa balas. Gol yang bersarang di gawang Thibaut Courtois lahir lewat aksi Willian Jose (3') dan Ruben Pardo (83').

Uniknya, dalam keadaan seperti itu Gareth Bale justru pergi meninggalkan timnya berjuang di lapangan. Winger yang namanya memang tidak didaftarkan bermain lantaran cedera itu pergi menggunakan mobil pribadinya sekitar menit ke-78 atau tepatnya ketika Madrid tertinggal 0-1.

Media Spanyol AS merilis gambar yang mereka ambil dari El Chiringuito. Dalam foto tersebut, nampak seorang pria mengenakan hoodie dan topi mengendarai sendiri mobil keluar dari komplek Stadion Bernabeu. AS meyakini bahwa pria tersebut adalah Gareh Bale.

"Pemain asal Wales pergi meninggalkan stadion ketika timnya tertinggal," tulis AS dalam laporannya.

Hingga berita ini dimuat, Gareth Bale belum memberikan keterangan kepada media di Spanyol. Begitupun dengan laman resmi Real Madrid yang belum menjelaskan perihal kejadian tersebut.

Perlu dipahami, Gareh Bale memang masih dibebat cedera, yang tercatat sebagai cedera ke-22 sejak dia bergabung dengan Madrid pada 2013 dari Tottenham Hotspur. Dengan kondisi cedera tersebut, Bale juga diprediksi abesen pada laga melawan Real Betis (13 Januari), Leganes (6 dan 16 Januari) di ajang Copa del Rey.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2083 seconds (0.1#10.140)