Lovren Beberkan Suasana Kamar Ganti Usai Liverpool Dikalahkan City

Senin, 07 Januari 2019 - 21:00 WIB
Lovren Beberkan Suasana Kamar Ganti Usai Liverpool Dikalahkan City
Lovren Beberkan Suasana Kamar Ganti Usai Liverpool Dikalahkan City
A A A
LIVERPOOL - Bek Liverpool, Dejan Lovren, menyebut bahwa timnya masih optimistis meski baru menelan kekalahan pertama di Liga Inggris. Mereka kalah di pekan ke-21 ketika melawat ke markas Manchester City.

Dikutip laman resmi klub, Lovren mengatakan bahwa hal pertama yang diungkapkan Juergen Klopp adalah bahwa Liverpool diminta tetap tenang meskipun baru menelan kekalahan perdana di liga musim ini.

"Pesan di kamar ganti setelah kekalahan perdana kami (melawan City, red) adalah untuk tetap tenang. Ada banyak pertandingan di depan kami, dan posisi Liverpool masih yang pertama," kata Lovren dikutip laman resmi klub.

"Jadi kami harus tetap tenang, menjaga fokus pertandingan. Ketika kami menang atau kalah, kami tidak melihat ke belakang," lanjutnya.

Meski kalah, Liverpool masih berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 54 poin, berada empat poin di depan Manchester City. Sementara Tottenham Hotspur berada di posisi ketiga dengan 48 poin.

Lovren sendiri menjadi sorotan setelah dianggap tampil buruk dalam laga. Adapun gol pertama Manchester City yang dicetak Aguero di babak pertama terjadi lantaran kesalahan Lovren dalam menjaga wilayah bertahan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6308 seconds (0.1#10.140)