Klopp Beberkan Kondisi Terbaru Dejan Lovren

Selasa, 08 Januari 2019 - 13:25 WIB
Klopp Beberkan Kondisi Terbaru Dejan Lovren
Klopp Beberkan Kondisi Terbaru Dejan Lovren
A A A
LONDON - Juergen Klopp memberikan penjelasan terkini mengenai kondisi pemain bertahan Dejan Lovren. Pelatih Liverpool itu mengatakan bahwa ia memiliki masalah pada hamstringnya dan pemain berusia 29 tahun itu kini bergabung dengan Joe Gomez dan Joel Matip untuk menjalani perawatan.

Lovren ditarik keluar dan digantikan dengan pemain muda berusia 16 tahun, Ki-Jana Hoever saat ia tersungkur di lapangan ketika pertandingan Liverpool versus Wolves baru berjalan lima menit. Keluarnya pemain berusia 29 tahun membuat tembok pertahanan Si Merah rapuh.

Akibatnya, Liverpool harus mengubur mimpinya mengangkat trofi Piala FA 2018/2019 usai dikalahkan Wolves dengan skor 1-2. "Apa yang saya dengar, Dejan mengalami hamstring tanpa adanya tanda-tanda sebelumnya," kata Klopp pasca pertandingan dikutip dari Sky Sports, Selasa (8/1/2019).

"Saya bertanya kepada semua orang (sebelum pertandingan), tidak ada tanda-tanda (cedera), jadi itu keputusan yang harus Anda buat. Saya tidak yakin apa yang akan Anda katakan jika segera kami mulai dengan Fabinho dan Ki-Jana Hoever. Mungkin beberapa orang yang sangat pintar akan memberitahuku bahwa aku tidak menghormati kompetisi atau apapun," tambah Klopp.

Sementara itu, Klopp mengomentari penampilan Ki-Jana Hoever, yang menjadi pemain termuda Liverpool dalam pertandingan Piala FA. Dikatakannya, sungguh menyenangkan melihat pemain muda dengan kepercayaan diri tampil di lapangan hijau.

"Sungguh menyenangkan melihatnya. Dia adalah pemain muda yang luar biasa, percaya diri dan benar-benar pemain hebat di atas semua itu," pungkas Klopp.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5000 seconds (0.1#10.140)