Sandi Sute Kembalikan Uang Rp475 Juta ke Kalteng Putra

Rabu, 09 Januari 2019 - 01:00 WIB
Sandi Sute Kembalikan Uang Rp475 Juta ke Kalteng Putra
Sandi Sute Kembalikan Uang Rp475 Juta ke Kalteng Putra
A A A
PALANGKA RAYA - Sandi Sute akhirnya datang ke Palangka Raya. Menemui direksi dan manajemen Kalteng Putra. Pertemuan berlangsung pada Senin kemarin.

Dalam pertemuan itu Sandi Sute meminta maaf kepada jajaran Kalteng Putra dan masyarakat Kalimantan Tengah. Permohonan maaf ini disertai pengembalian uang sebanyak Rp475 juta.

Sandi Sute diketahui sempat membubuhkan tanda tangan kontrak di Kalteng Putra. Sekalian menerima uang muka kontrak seperti tersebut di atas. Nilai itu 50 persen dari total kontrak yang disepakati.

Tapi Sandi Sute khilaf. Pasalnya dia masih terikat kontrak dengan Persija. Kontraknya berlaku sampai akhir 2019. Jadi bila ingin pindah ke Kalteng Putra, harus menebus kontraknya di Persija terlebih dahulu.

"Saya datang untuk meminta maaf kepada masyarakat Kalimantan Tengah, pemilik klub Agustiar Sabran dan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran. Masalah ini murni keteledoran saya," ujar Sandi Sute dikutip laman resmi liga-indonesia.id.

"Kejadian ini merupakan pelajaran buat saya. Karena saat menandatangani kontrak, ada keteledoran. Kontrak saya di Persija sampai 2019," ia menambahkan.

Sebelumnya diberitakan, hanya Sandi Sute yang tidak muncul dalam latihan perdana Persija di Jakarta, Senin (7/1/2019) lalu. (Baca juga: Persija Gelar Latihan Perdana Tanpa Pelatih Kepala )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7748 seconds (0.1#10.140)