alexametrics

Bersiap Rematch vs Wilder, Tyson Fury Gelar Latihan di Spanyol

loading...
Bersiap Rematch vs Wilder, Tyson Fury Gelar Latihan di Spanyol
Mantan juara kelas berat dunia Tyson Fury kembali berlatih di Marbella, Spanyol, bersama pelatih Ben Davison/Foto/Instgram/@gypsyking101
A+ A-
MARBELLA - Mantan juara kelas berat dunia Tyson Fury kembali berlatih di Marbella, Spanyol, bersama pelatih Ben Davison. Petinju berjuluk Gypsy King itu berpotensi akan melakoni pertarungan ulang (rematch) versus Deontay Wilder.

Fury telah menikmati Natal bersama keluarganya setelah pertandingan 12 ronde yang menguras enegi dengan Wilder pada 1 Desember lalu.

Mantan juara unifikasi itu sempat dua kali mencium kanvas melawan Wilder di Los Angeles, namun pertarungan berakhir dengan hasil imbang yang kontroversial.



Kini, Fury kembali ke Marbella, saat pihaknya dan Wilder kembali membuka negosiasi bulan ini untuk merencanakan tanding ulang.

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram, Fury terlihat bersama Davison. Mengenakan celana jazzy pink dan biru dan Rolex emas. Fury yang berusia 30 tahun melakukan joging bersama.

"Selesai berlari pagi ini," kata Fury di akun Instagramnya. Fury tampak menikmati pelatihannya.

Selain itu Fury juga mengunggah sesi latihan pukulannya. Terlihat dia begitu bersemangat dengan pukulan yang cepat dan gerakan tubuh yang ringan serta luwes.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak