alexametrics

Barty Rusak Persiapan Simona Halep ke Australia Terbuka

loading...
Barty Rusak Persiapan Simona Halep ke Australia Terbuka
Simona Halep terganggu persiapannya ke Australia Terbuka 2019 setelah kalah di babak kedua Sydney International. Foto : REUTERS
A+ A-
SYDNEY - Ashleigh Barty merusak persiapan Simona Halep untuk tampil di Australia Terbuka 2019. Tanpa diduga, Barty berhasil mengandaskan Halep yang saat ini bertengger di peringkat satu dunia di babak kedua turnamen Sydney International.

Berlaga di Sydney Olympic Park Tennis Centre, White City Stadium, Rabu (9/1/2019), Halep kalah dua set langsung 4-6, 4-6. Jelas hasil ini kurang menggembirakan buat Halep yang tengah berupaya mendapatkan permainan terbaik jelang tampil seri pertama grand slam musim ini.

Tahun lalu, Halep gagal menjadi juara Australia Terbuka setelah dikalahkan Caroline Wozniacki. Satu-satunya gelar grand slam diperolehnya setelah menjadi kampiun di Prancis Terbuka usai menumbangkan Sloane Stephens dengan 3-6, 6-4, 6-1.



Buat Barty kemenangan ini terbilang istimewa. Petenis Australia itu bermain apik dengan lima kali membuat aces dan sama sekali tidak melakukan kesalahan ganda. Barty pun tercatat tiga kali mematahkan servis Halep.

"Saya akhirnya belajar dari pengalaman. Dia memberikan pelajaran di Montreal. Saya belajar banyak di Cincinnati, tapi hari ini saya tidak menyerah dan benar-benar memikirkan memanfaatkan kesempatan," ungkap Barty usai pertandingan dikutip Reuters.

"Yang paling terbesar adalah, saya percaya bahwa saya bisa menang. Kami berdua di sini di lapangan yang sama. Sangat senang saya bisa keluar dan mengeksekusi," sambung petenis 22 tahun itu.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak