alexametrics

Copa del Rey 2018/2019

Preview Levante vs Barcelona: Dominasi Blaugrana

loading...
Preview Levante vs Barcelona: Dominasi Blaugrana
Sebagai juara bertahan turnamen, mereka sangat berambisi menang untuk bisa lolos ke partai final dan mempertahankan gelar. Foto: IST
A+ A-
VALENCIA - Barcelona akan melawat ke markas Levante di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey 2018/2019. Sebagai juara bertahan turnamen, mereka sangat berambisi menang untuk bisa lolos ke partai final dan mempertahankan gelar.

Pertandingan akan berlangsung di Ciutat de Valencia, Jumat (11/1/2019) dini hari waktu Indonesia. Rotasi kemungkinan bakal dilakukan Ernesto Valverde untuk menjaga kebugaran pemain.

Untuk urusan performa, Barcelona sedikit lebih unggul ketimbang Levante. Blaugrana baru merajut tiga kemenangan, termasuk usai melumat Levante di ajang La Liga dengan skor 5-0, Senin, 17 Desember 2018 lalu.



Sebaliknya, Levante belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Termasuk di laga teranyar ketika mereka ditahan imbang Girona dengan skor 2-2.

Salah satu pemain yang akan ditetapkan sebagai starter kemungkinan adalah Coutinho, Messi dan Malcom. Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim


Levante (3-4-1-2): Aitor; Coke, Postigo, Chema; Pedro Lopez, Vukcevic, Prcic, Tono; Rochina; Boateng, Mayoral. Pelatih: Paco Lopez.

Barcelona (4-3-3): Cillessen; Alba, Murillo, Pique, Semedo; Alena, Busquets, Arthur; Coutinho, Messi, Malcom. Pelatih: Ernesto Valverde.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak