alexametrics

Jelang Australia Terbuka 2019

Rafael Nadal Cukup Fit untuk Tampil di Australia Terbuka 2019

loading...
Rafael Nadal Cukup Fit untuk Tampil di Australia Terbuka 2019
Rafael Nadal menyambut musim 2019 dengan optimistis. Menurut dia, kondisi kebugarannya jauh lebih baik ketimbang musim sebelumnya. Foto: Reuters
A+ A-
MELBOURNE - Rafael Nadal menyambut musim 2019 dengan optimistis. Menurut dia, kondisi kebugarannya jauh lebih baik ketimbang musim sebelumnya.

Dalam dua tahun terakhir, Nadal kehilangan dua turnamen besar di Paris dan London akibat cedera. Permasalahan utama Nadal adalah cedera lutut yang selalu mendera.

Dikutip Tennis World, Nadal akan memulai kariernya sebagai petenis top dunia di Australia Terbuka. Untuk saat ini Nadal mengaku sudah cukup bugar untuk tampil di grand slam awal tahun.



"Saya tahu tubuh ini merasakan lebih baik dari tahun lalu. Ini adalah kecelakaan yang terjadi karena meninggalkan kompetisi untuk waktu yang lama," kata Nadal dikutip Tennis World.

Lebih jauh Nadal mengatakan bahwa turnamen besar seperti Australia Terbuka akan sulit dilalui mengingat dia baru sembuh dari cedera. Namun dia tetap optimistis.

"Saya akan mencoba yang terbaik," kata petenis berjuluk Raja Tanah Liat.

Grand slam Australia Terbuka akan berlangsung di Melbourne Park, 14-27 Januari 2019 mendatang. Nadal sendiri pernah memenangkan gelar di sana pada tahun 2009.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak