alexametrics

Resmi, Milomir Seslija Kembali Latih Arema Gantikan Petrovic

loading...
Resmi, Milomir Seslija Kembali Latih Arema Gantikan Petrovic
Arema secara resmi memperkenalkan pelatih anyar, Milomir Seslija. Pria asal Bosnia ditunjuk sebagai suksesor Milan Petrovic. Foto: Dok ISC
A+ A-
MALANG - Arema secara resmi memperkenalkan pelatih anyar, Milomir Seslija. Pria asal Bosnia ditunjuk sebagai suksesor Milan Petrovic.

Menurut laman resmi Arema, sang pelatih diperkenalkan oleh manajemen di kantor klub di Kota Malang, Rabu (9/1/2019). Dia akan menukangi skuat Singo Edan di Liga 1 2019.

Sebetulnya, Milomir Seslija sudah tidak asing di telinga Aremania -julukan untuk suporter Arema-. Pasalnya, Seslija pernah menukangi Arema pada musim 2011 dan 2016.



Selain itu, Seslija juga pernah tampil bersama Persiba Balikpapan dan Madura United sehingga tidak perlu beradaptasi dengan liga di Indonesia. (Baca juga: Mundur Sepihak, Milomir Seslija Bikin Manajemen Persiba Kebakaran Jenggot)

"Coach Milo berharap mendapat dukungan dari berbagai elemen Arema dan Aremania agar mampu membawa tim Singo Edan lebih baik lagi di tahun ini," demikian pernyataan resmi Arema.

Musim lalu Seslija finis di posisi keenam dalam tabel klasemen Liga 1 2018. Mereka mengumpulkan 50 poin, tertinggal 12 angka di belakang Persija Jakarta yang memenangkan kompetisi.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak