alexametrics

Sriwijaya FC Degradasi, Marckho Sandy Menyebrang ke Madura United

loading...
Sriwijaya FC Degradasi, Marckho Sandy Menyebrang ke Madura United
Madura United FC kembali mengumumkan pemain baru. Kali ini yang berhasil didatangkan adalah bek yang musim kemarin membela Sriwijaya FC, yaitu Marckho Sandy Merauje. Foto: liga-indonesia.id
A+ A-
PAMEKASAN - Madura United FC kembali mengumumkan pemain baru. Kali ini yang berhasil didatangkan adalah bek yang musim kemarin membela Sriwijaya FC, yaitu Marckho Sandy Merauje.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengungkapkan bahwa proses pembicaraan dengan Marckho Sandy Merauje sudah berlangsung lama, tepatnya sekitar sebulan lalu.

"Pembicaraan dan kesepakatan tercapai satu hari setelah kompetisi selesai. Tapi baru hari ini diresmikan," kata Haruna Soemitro, Rabu (8/1/2019).



Masuknya Marckho Sandy Meraudje membuat pemain Papua yang membela Madura United menjadi tiga pemain. Sebelumnya dua pemain Papua yang sudah memperkuat Madura United adalah Engelberd Sani dan Fandry Imbiri.

Tambahan tenaga dari Marckho Sandy Meraudje diyakini membuat barisan belakang Madura United bakal lebih kuat. Terutama di posisi bek kanan, setelah pemain di tempat pada musim kemarin, yaitu Beny Wahyudi, kontraknya tidak diperpanjang.

Sekadar informasi, Sriwijaya FC degradasi ke Liga 2 setelah musim lalu finis di posisi ke-17.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak