alexametrics

Model Seksi Avril Mathie Kembali Naik Ring

loading...
Model Seksi Avril Mathie Kembali Naik Ring
Model model swimsuit sekaligus petinju profesional Avril Mathie berencana kembali naik ring pada 2 Maret mendatang/Foto/wbannetwork.com
A+ A-
SYDNEY - Model model swimsuit sekaligus petinju profesional Avril Mathie berencana kembali naik ring pada 2 Maret mendatang. Mathie ingin mengembangkan bakat dan karier bertinjunya setelah tidak terkalahkan dalam tiga pertarungan sebelumnya.

Kiprah Mathie di arena adu jotos terhitung baru. Namun, penampilan petinju kelahiran Australia itu tergolong impresif, dengan tak terkalahkan dalam tiga pertandingan profesional. Hebatnya, dua kemenangan diraih dengan KO di babak pertama di dua pertarungan pertamanya.

Namun pada pertarungan ketiganya -memperebutkan gelar kelas bantam wanita American Boxing Federation Continental Americas Female yang lowong- Mathie memetik hasil imbang melawan penantang Samantha Salazar, Oktober lalu.



Setelah pertarungan itu, Mathie memposting ke penggemarnya di Instagram, mengatakan: "Saya ingin menang, saya ingin memenangkan pertunjukan. Tapi, meski hasilnya tidak seperti yang saya harapkan (hasil imbang) ketika saya mendengar semua orang menyebut sayalah pemilik pertarungan Sabtu malam itu, hal tersebut membuat saya tersenyum.”

"Melihat sisi positifnya, saya menghadapi lawan dengan lima kali lebih dari pengalaman saya dan mendominasi. Saya belajar banyak, dan saya masih belum terkalahkan."

Sekarang sosok berusia 31 tahun itu akan kembali ke ring lagi pada 2 Maret menghadapi lawan yang tidak disebutkan namanya.

Mathie mengungkapkan berita itu melalui sebuah posting-an di Instagram pada Senin (7/1/2019), mengatakan kamp pelatihannya dimulai pada Selasa ketika dia mengajukan tawaran untuk mempertajam skill-nya yang berkembang menjelang pertarungan profesional keempatnya.

Mathie berteman dengan petarung kelas bulu UFC Brian Ortega dan penyiar legendaris Oktagon Bruce Buffer, dan dia menandatangani kontrak dengan perusahaan manajemen MTK Global, yang dijalankan oleh mantan juara kelas menengah asal Inggris Matthew Macklin.

Ini adalah langkah terbaru dalam karier kedua Mathie dengan menukar profesi di kontes kecantikan demi pertandingan tinju.

Mathie adalah model bintang yang memenangkan sejumlah penghargaan model selama kariernya. Dia memenangkan Miss Hawaiian Tropic Australia pada 2012, Miss Swimsuit USA International pada 2014 dan Las Vegas International Model Search pada 2015.Tapi tahun lalu Mathie memilih untuk meninggalkan dunia pemodelan swimsuit dan memulai karier di atas ring.

Setelah 20 kontes amatir, dia menjadi profesional dan ingin melanjutkan awal hidupnya yang tak terkalahkan di pro pada 2019 dengan kemenangan pada 2 Maret.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak