alexametrics

Jelang Australia Terbuka 2019

Andy Murray Bentrok Djokovic Jelang Australia Terbuka 2019

loading...
Andy Murray Bentrok Djokovic Jelang Australia Terbuka 2019
Petenis Inggris Raya, Andy Murray akan menghadapi Novak Djokovic dalam pertandingan ekshibisi jelang Australia Terbuka 2019. Foto: IST
A+ A-
MELBOURNE - Petenis Inggris Raya, Andy Murray akan menghadapi Novak Djokovic dalam pertandingan ekshibisi jelang Australia Terbuka 2019. Pertandingan tersebut digelar sebagai persiapan kedua petenis menyambut grand slam pertama.

Pertandingan tersebut, meski cuma laga ekshibisi, digelar langsung oleh panitia Australia Terbuka di Margaret Court Arena, Kamis (10/1/2019) waktu setempat. Laga ini diperkirakan bakal berlangsung sengit karena menandai kembalinya Murray pasca cedera.

Selain itu, Murray dan Djokovic sudah empat kali bentrok di laga final Australia Terbuka. Sayangnya Murray belum sekalipun mencicipi gelar di sana karena selalu kandas.



Sementara itu Joker -julukan Djokovic- sudah enam kali meraih gelar di Melbourne, tepatnya di tahun 2008, 2011, 2012, 2013, 2015, dan 2016. Termasuk dalam empat bentrokan melawan Murray di laga pemungkas tersebut.

Panitian Australia Terbuka mengatakan bahwa laga ekshibisi Murray melawan Djokovic akan berlangsung terbuka, dapat disaksikan penonton.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak