alexametrics

Hengkang ke Thailand, Victor Igbonefo Pamitan di Medsos

loading...
Hengkang ke Thailand, Victor Igbonefo Pamitan di Medsos
Persib Bandung kehilangan bek tangguh Victor Igbonefo yang memilih berkarier di Thailand/Foto/Instagram/vicshaga
A+ A-
BANDUNG - Persib Bandung kehilangan bek tangguh Victor Igbonefo yang memilih berkarier di Thailand untuk musim 2019. Pemain naturalisasi itu bergabung dengan klub PTT Rayong.

"Persib dan PTT Rayong telah menyetujui persyaratan, dan saya akan bergabung dengan PTT untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk Persib di musim yang akan datang. Terima kasih," tulis Igbonefo dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (9/1/2019).

Tak lupa mantan pemain Persipura Jayapura dan Arema Cronus itu mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama Persib Pak Glenn Sugita, Direktur Keuangan Teddy Tjahyono, dan manajer Umuh Muchtar, serta staf dan bobotoh.



"Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn (Sugita) dan Pak Teddy atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi bagian dari keluarga Persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini."

"Terima kasih Pak Umuh atas kebaikan, perhatian, dan anggota manajemen yang lain, semua kru pelatih yang membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional yang lebih baik."

"Kasih yang besar kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua profesional yang bekerja untuk klub, Kalian selalu buat aku terseyum. Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk Hatur Nuhun!." tulisnya.

Dengan hengkangnya Igbonefo meninggalkan lubang menganga di lini belakang Persib. Maung Bandung harus mencari pemain lain yang memiliki skill mumpuni untuk menemani Bojan Malisic. Ini menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pelatih anyar Miljan Radovic. Hal ini diakui manajer Umuh yang pening mencari pengganti apakah dari pemain lokal atau Asia.

(Baca juga: Resmi Tangani Persib, Radovic Pasang Target Tinggi).

(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak