alexametrics

Copa del Rey 2018/2019

Ditahan Girona, Simeone : Peluang Kami Masih Terbuka

loading...
Ditahan Girona, Simeone : Peluang Kami Masih Terbuka
Atletico vs Girona berakhir imbang. Kedua tim diyakini Simeone masih punya peluang lolos ke perempat final Copa del Rey. Foto : Atletico
A+ A-
GIRONA - Hasil imbang harus dirasakan Atletico Madrid saat melawat ke kandang Girona di leg pertama babak 16 Besar Copa del Rey. Pelatih Atletico Diego Simeone berkeyakinan peluang masih ada untuk lolos ke perempat final setelah di leg kedua akan bertindak sebagai tuan rumah.

Bertanding di Estadi Montilivi, Kamis (10/1/2019) dinihari, Atletico unggul lebih dulu melalui bomber andalannya, Antoine Griezmann. Sayang gol cepat di menit kesembilan itu tak bisa dipertahankan setelah tuan rumah berhasil menyamakan skor melalui Anthony Lozano di menit 34.

Dengan hasil tersebut, Atletico dipastikan harus bisa memenangkan duel di leg kedua yang akan berlangsung pekan depan. "Girona adalah tim kuat yang melakukan banyak hal dengan baik. Di sepak bola Spanyol, setiap tim yang Anda hadapi membuat segalanya menjadi sulit," kata Simeone usai pertandingan dilansir SkySports.



"Hasil ini masih terbuka dengan peluang 50 persen untuk kedua tim. Kita lihat apa yang akan terjadi pekan depan," lanjutnya.

Terlepas dari kegagalan mengamankan leg pertama tersebut, Simeone berhasil menambah rekor tak terkalahkan anak asuhnya dari 15 pertandingan. Dan melawan Girona, sejauh ini Simeone selalu kesulitan membawa kemenangan. Tercatat empat kali bermain imbang.

Simeone merasa jika permainan pemainnya sudah membaik di babak kedua. Tapi kuatnya pertahanan Girona dan solidnya lawan dalam menyerang membuat hasil imbang memang tak bisa dihindari.

"Ini adalah pertandingan dinamis antara Girona, yang mencoba untuk menyakiti kami saat istirahat. Kami mencoba bermain di setengah lapangan mereka. Kami bermain bagus di babak kedua."

(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak