Brahim Diaz Merasa Bermimpi Bisa Debut di Madrid

Kamis, 10 Januari 2019 - 11:43 WIB
Brahim Diaz Merasa Bermimpi Bisa Debut di Madrid
Brahim Diaz Merasa Bermimpi Bisa Debut di Madrid
A A A
MADRID - Mimpi Brahim Diaz untuk bermain dengan Real Madrid akhirnya kesampaian. Pemain yang baru saja digaet dari Manchester City itu sempat ditampilkan dari bangku cadangan ketika Los Blancos menggulung Leganes di leg pertama babak 16 Besar Copa del Rey.

Sebagai pemain muda, Diaz sangat berhasrat ingin menjadi bagian dari klub besar seperti Madrid. Mimpi itu pun akhirnya tercapai setelah Los Blancos rela merogoh kocek 17 Juta Euro atau setara dengan Rp275 Miliar pada pekan lalu. (Baca juga : Brahim Diaz Tak Punya Pilihan Lain )

Mimpi itu makin jadi nyata setelah pelatih Santiago Solari memasukan nama Diaz dalam susunan pemain ketika melawan Leganes. Diaz pun sempat merasakan bermain meski dari bangku cadangan. (Baca juga : Real Madrid Mengamuk di Santiago Bernabeu )

"Ini luar biasa. Ini hari unik yang tak terlupakan. Membuat debut di Bernabeu sangat luar biasa. Ini adalah mimpi sejak saya kecil," kata pemain 19 tahun itu dilansir Marca, Kamis (10/1/2019).

"Kemenangan membuat mimpi saya jadi lebih luar biasa. Tapi saya mencoba tenang. Saya akan menyimpan jersey debut ini dalam kamar," katanya bangga bisa menjadi bagian dari Madrid.

Diaz menambahkan kalau Sergio Ramos memberikan selamat padanya dan mengatakan untuk terus bermain seperti ini. "Kalau saya bisa bermain seperti itu kata Ramos, saya akan punya menit yang banyak bersama Madrid. Ramos adalah pemain top dan bermain dengannya adalah menikmati momen dan mimpi itu sendiri."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9680 seconds (0.1#10.140)