alexametrics

Gelar Latihan Perdana, Arema FC Pamer Lima Pemain Anyar

loading...
Gelar Latihan Perdana, Arema FC Pamer Lima Pemain Anyar
Arema FC memamerkan lima pemain anyar dalam latihan perdana di Stadion Gajayana. Ambisi besar skuat Singo Edan begitu terasa di sesi tersebut. Foto: Dok Arema FC
A+ A-
MALANG - Arema FC memamerkan lima pemain anyar dalam latihan perdana di Stadion Gajayana. Ambisi besar skuat Singo Edan begitu terasa di sesi tersebut.

Lima pemain yang diperkenalkan di Stadion Gajayana, Kamis (10/1/2019) dua di antaranya merupakan legiun asing. Mereka adalah Pavel Smolyachenko (Uzbekistan), Robert Lima Guimaraes (Brasil), Sandy Firmansyah, Ikhfanul Alam, dan Rachmar Latief.

Menurut keterangan resmi klub, dua pemain asing itu juga mengikuti prosedur persyaratan yakni verifikasi syarat administrasi serta tes medis. Dengan amunisi baru, skuat berjuluk Singo Edan menatap musim baru dengan sangat optimistis.



Kepada wartawan, Pavel mengatakan bahwa dia mendapat instruksi untuk menghasilkan banyak umpan. Sementara Robert Lima (yang memiliki julukan Gladiator) bertugas sebagi juru gedor karena posisinya sebagai striker.

"Pelatih meminta kami banyak menghasilkan umpan-umpan. Ini terdengar seperti Manchester City jadi saya sangat senang dengan itu," kata Pavel, Kamis (10/1/2019).

Salah satu yang menuai sorotan Aremania adalah Si Gladiator yang berasal dari klub Kuwait, Al Shabab. Dia pernah membantu timnya memenangkan divisi utama Liga Kuwait 2017/2018. Namun pindah ke Arema dengan status free transfer.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak