Susunan Pemain Levante vs Barcelona

Jum'at, 11 Januari 2019 - 02:54 WIB
Susunan Pemain Levante vs Barcelona
Susunan Pemain Levante vs Barcelona
A A A
VALENCIA - Barcelona hanya membawa 18 pemain selama bertamu ke markas Levante untuk menjalani laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Ciutat de Valencia, Jumat (11/1/2019) dini hari WIB. Nama Lionel Messi dan Luis Suarez tidak masuk dalam daftar skuat yang bakal dimainkan Ernesto Valverde.

Valverde tidak bermaksud untuk meremehkan kemampuan tim besutan Paco Lopez. Ini lebih kepada untuk menjaga kebugaran Messi dan Suarez mengingat jadwal padat yang dijalani pada musim ini.

Tak hanya memberikan jatah istirahat kepada Messi dan Suarez saja. Valverde juga tidak membawa Ivan Rakitic, Gerard Pique dan Jordi Alba. Absennya dua penyerang bukan berarti lini depan Barcelona bakal tumpul.

Valverde bakal mengandakan Phillippe Coutinho dan Ousmane Dembele sebagai juru gedor. Sementara Jeison Murillo akan memulai debutnya sebagai pemain anyar Blaugrana.

Kehadiran mantan pemain Valencia itu diharapkan mampu mengawal benteng pertahanan Barcelona. (Baca juga: Preview Levante vs Barcelona: Dominasi Blaugrana )

Susunan Pemain


Levante: Aitor Fernandez, Postigo, Chema, Coke, Tono Garcia, Prcic, Douokure, Rochina, Simon, Dwamena, Borja Mayoral

Barcelona: Cillessen, Murillo, Lenglet, Semedo, Miranda, Busquets, Sergi Roberto, Alena, Dembele, Coutinho, Malcom
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2408 seconds (0.1#10.140)