Menakjubkan! Cristiano Ronaldo Cetak Gol Tendangan Voli Kaki Kiri

Kamis, 02 Mei 2024 - 10:08 WIB
loading...
Menakjubkan! Cristiano Ronaldo Cetak Gol Tendangan Voli Kaki Kiri
Momen langka tercipta saat Cristiano Ronaldo mencetak gol melalui tendangan voli dengan kaki kiri ketika mengantarkan Al-Nassr lolos ke final Piala Raja Arab Saudi 2024 / Foto: SPORTBible
A A A
Momen langka tercipta saat Cristiano Ronaldo mencetak gol melalui tendangan voli dengan kaki kiri ketika mengantarkan Al-Nassr lolos ke final Piala Raja Arab Saudi 2024 usai mengalahkan Al Khaleej dengan skor 3-1 di Stadion Al Awwal, Kamis (2/5/2024). Pemain berjuluk CR7 itu mencetak brace alias dua gol di pertandingan ini.

Momen langka itu terjadi di menit 16 ketika Ronaldo diberikan bola tepat di dalam kotak penalti setelah kesalahan yang dilakukan kiper Al Khaleej Ibrahim Sehic. Dengan membelakangi gawang, Ronaldo melepaskan tendangan voli kaki kiri yang berhasil menggetarkan gawang Al Khaleej.

Media sosial heboh melihat aksi Ronaldo tersebut. Salah satu penggemar menulis: "99 persen striker tidak bisa melakukan itu dan dia melakukan itu masih merupakan hal yang gila."


"Yang terhebat yang pernah dimainkan. Hasil akhir yang luar biasa," timpal lainnya.

Sadio Mane kemudian menggandakan keunggulan Al Nassr pada menit ke-37 saat mengeksekusi penalti untuk mengubah skor menjadi 2-0. Pada menit 57, Ronaldo mencetak gol keduanya dengan tembakan yang sangat memukau.

Ronaldo sedang dalam performa terbaiknya di musim 2023/2024, setelah mencetak 37 gol dan membuat 12 assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi. Setelah itu, Al Khaleej hanya mampu membalas via gol hiburan Fawaz Al Torais delapan menit jelang waktu normal usai.



Pasca pertandingan, Ronaldo terlihat sangat senang bisa membawa Al-Nassr lolos ke final Piala Raja Arab Saudi 2023/2024. Pemain berusia 39 tahun itu mengekspresikan kegembiraannya lewat cuitan di media sosial X.

"Final Piala Raja! Ayo!" singkat Ronaldo.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)