alexametrics

Copa del Rey 2018/2019

Babak Pertama: Barcelona Kebobolan Dua Gol

loading...
Babak Pertama: Barcelona Kebobolan Dua Gol
Borja Mayoral merayakan gol kedua Levante saat melawan Barcelona di Estadio Ciudad de Valencia, Jumat (11/1/2019) WIB / Reuters
A+ A-
VALENCIA - Levante secara mengejutkan berhasil menjaga keunggulan 2-0 atas Barcelona di interval pertama laga leg pertama Copa del Rey, Jumat (11/1/2019) dini hari WIB. Ini merupakan kali pertama Barcelona kebobolan dua gol di babak pertama sejak 2017.

Pada pertandingan leg pertama ini Barcelona memilih untuk mengistirhatkan sejumlah pemain utamanya. Termasuk mesin gol Blaugrana, Lionel Messi dan Luis Suarez

Absennya Messi dan Suarez di pertandingan ini membuat daya gedor Barcelona agak sedikit tumpul. Pasalnya, Ousmane Dembele dan Coutinho belum berhasil membuat kontribusi besar sepanjang babak pertama berlangsung.



Sementara Levante yang berstatus sebagai tuan rumah berhasil mengoyak jala Barcelona dua kali di interval pertama. Dua gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Erick Cabaco (4') dan Borja Mayoral (18'). Hingga 45 menit laga usai, skor 2-0 untuk keunggulan Levante tak berubah.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak