Pelatih Levante Bangga Bisa Kalahkan Barcelona

Jum'at, 11 Januari 2019 - 10:53 WIB
Pelatih Levante Bangga Bisa Kalahkan Barcelona
Pelatih Levante Bangga Bisa Kalahkan Barcelona
A A A
VALENCIA - Gembira dan bangga menyelimuti perasaan pelatih Levante Paco Lopez. Mengalahkan Barcelona di leg pertama babak 16 Besar Copa del Rey sangat berarti meski Blaugrana tak diperkuat Lionel Messi dan Luis Suarez.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Estadio Ciudad de Valencia, Jumat (11/1/2019) dinihari, Levante unggul cepat. Bahkan di babak pertama, tuan rumah unggul dua gol sebelum Philippe Coutinho memperkecil kedudukan lima menit sebelum laga usai. (Baca juga : Barcelona Telan Kekalahan Perdana di Tahun Ini )

Banyak kalangan menilai kekalahan Barcelona itu disebab beberapa pemain bintang tak tampil. Namun Lopez merasa kemenangan itu tak kalah terpuji meski sang lawan tak diperkuat Messi. (Baca juga : Tertidur dan Perubahan Formasi Jadi Alasan Kekalahan Barcelona )

"Untuk tim seperti kami, mengalahkan Barcelona merupakan prestasi besar," tegas Lopez dikutip Marca.

"Kami sadar bahwa kami tak mempunyai pemain terbaik di dunia. Namun saya sangat bangga dengan tim ini. Saya sangat bangga," tuturnya. (Baca juga : Mau Jadi Pemain Inti, Valverde Ingatkan Coutinho Harus Berjuang )

Meski menang, peluang Levante sepertinya belum aman untuk lolos ke babak selanjutnya. Sebab, pekan depan Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah dan pastinya mereka tak mau melepaskan peluang menggondol trofi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5038 seconds (0.1#10.140)