alexametrics

Jadwal Rematch Belum Jelas, Fury Sudah Peringkatkan Wilder

loading...
Jadwal Rematch Belum Jelas, Fury Sudah Peringkatkan Wilder
Tyson Fury memperingati Deontay Wilder. kalau dirinya sudah siap untuk melakukan tarung ulang. Foto : Newshub
A+ A-
MANCHESTER - Tyson Fury begitu percaya diri untuk kembali rematch atau tarung ulang melawan Deontay Wilder. Walau jadwal tarung belum ditentukan, namun petinju Inggris sudah melontarkan peringatan pada Wilder agar lebih waspada.

Di pertarungan pertama yang berlangsung Desember lalu keputusan juri akhirnya memberikan hasil imbang. Dalam laga di Staples Center, Fury tercatat dua kali terjatuh.

Duel imbang ini ternyata mengundang rasa tidak puas dari kedua kubu, terutama Fury. Dan WBC selaku otoritas yang bertanggung jawab atas sabuk gelar juara yang disandang Wilder pun menyetujui tarung ulang.



Nah, walau jadwal belum diputuskan Fury sudah mempersiapkan diri dengan berlatih keras. "Saya benar-benar menjaga kebugaran saya. Saya sekarang sehat seperti dulu," kata Fury dikutip Newshub, Jumat (11/1/2019).

"Saya siap bertarung. Wilder, ayo kita bertarung, jangan main-main sendiri sekrang," tutur Fury.

Promotor Fury, Frank Warren dikabarkan masih terus melakukan nego dengan kubu Wilder terkait lokasi pertarungan. "Kami ingin membuat pertarungan itu menjadi penting. Itulah yang akan kami lakukan," katanya.

"Pertarungan ulang adalah salah satu duel yang sangat diharapkan Fury setelah menegaskan kembali menjadi juara dunia. Dia mungkin tak memiliki sabuk, namun dia berada di tangga penantang sekarang dan kami akan mengerjakan tarung dengan Wilder."

"Seteleh Wilder, dia ingin bertarung dengan Anthony Joshua. Tidak ada alasan dari pihak kami mengapa ini tak jadi kenyataan. Ini adalah pertarungan yang sangat diminati publik Inggris," tandas Warren.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak