alexametrics

Mafia Pengaturan Skor

Berhalangan Hadir, Polisi Jadwal Ulang Pemeriksaan Sekjen PSSI

loading...
Berhalangan Hadir, Polisi Jadwal Ulang Pemeriksaan Sekjen PSSI
Sekjen PSSI Ratu Thisa Destria memberikan keterangan usai menjalani pemeriksaan di Ombusman beberapa waktu lalu. Foto : Dok
A+ A-
JAKARTA - Tim Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola batal memeriksa Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Ratu Thisa Destria. Pasalnya, Ratu telah memiliki agenda lain yang tak bisa ditinggalkan.

"Agenda (pemeriksa) seharusnya hari ini pukul 10.00 WIB, di Ditreskrimum Polda Metro, tapi karena adanya halangan yang bersangkutan meminta untuk penjadwalan ulang," ujar Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Jumat (11/1/2019).

Maka itu, kata dia, polisi mengagendakan ulang periksa Thisa pada Rabu, 16 Januari 2019 mendatang. Pemanggilan terhadap Thisa terkait dengan dugaan pengaturan skor dalam persepakbolaan nasional. "Sekjen PSSI akan kembali diminta keterangannya Rabu 16 Januari nanti," katanya.



Sekadar diketahui, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria pun sebelumnya memberikan kesaksian atas pemanggilan dari Satgas Anti Mafia Bola pada Jumat (28/12/2019) di Ombudsman. Pemanggilan terkait kasus match fixing atau pengaturan skor dalam sepak bola Indonesia.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak