alexametrics

Liga 1

Bermarkas di Bogor, PS TIRA Siap Ganti Nama

loading...
Bermarkas di Bogor, PS TIRA Siap Ganti Nama
Pelatih PS TIRA Rahmad Darmawan memimpin latihan perdana, Senin (7/1/2019). PS TIRA akan berganti nama di musim 2019/Foto/Instagram/@pstniofficial
A+ A-
BOGOR - PS TIRA akan berganti nama setelah resmi pindah markas ke Kabupaten Bogor dari Bantul untuk musim 2019. Manajemen siap mengganti nama klub demi kedekatan dengan masyarakat Bogor.

Sekretaris PS TIRA Yandri, mengungkapkan perubahan nama pasti dilakukan, namun soal waktu masih memilih momen yang tepat. "Kemungkinan nanti saat peluncuran tim," kata Yandri seperti dilansir laman liga-indonesia.id.

Mulai musim 2019, PS TIRA kembali ke Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Sebelum bermarkas di Bantul, PS TIRA sempat menggunakan stadion berkapsitas 30.000 penonton ini sebagai homeground mereka di musim 2017.



Namun, pada musim 2018 PS TIRA memilih pindah ke Bantul, menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul, sebagai venue laga kandang.

Jika PS TIRA jadi mengubah nama untuk musim 2019, maka klub ini selalu berganti nama dalam tiga musim keikusertaannya di Liga tertinggi kompetisi Indonesia atau Liga 1.

Pada musim 2017 mereka menggunakan nama PS TNI. Kemudian musim 2018 berganti menjadi PS TIRA.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak