Persija Jakarta Gaet Jakhongir Abdumuminov Gantikan Rohit Chand

Sabtu, 12 Januari 2019 - 09:09 WIB
Persija Jakarta Gaet Jakhongir Abdumuminov Gantikan Rohit Chand
Persija Jakarta Gaet Jakhongir Abdumuminov Gantikan Rohit Chand
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta terus bergerak aktif dalam bursa transfer pemain menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2019. Satu per satu pemain baru direkrut tim Macan Kemayoran. Terbaru, Persija Jakarta mengamankan jasa Jakhongir Abdumuminov. Pemain berusia 25 tahun itu diproyeksikan menjadi pengganti Rohit Chand.

Pemain terbaik Liga 1 2018 itu sampai detik ini belum memberi kepastian bertahan atau tidak di Persija Jakarta. Karena itu, manajemen Macan Kemayoran memilih cepat mencari antisipasi.

Pada Jumat, 11 Januari 2019, Jakhongir Abdumuminov telah menjalani tes medis. Jumat sore kemarin, pemain yang sebelumnya memperkuat FC Istiklol itu sudah mengikuti latihan.

"Dia pemain bagus, beberapa kali memperkuat Timnas Uzbekistan. Mudah-mudahan dia bisa menunjukkan permainan terbaik di Persija," kata Gede Widiade, direktur utama Persija, seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Masuknya Jakhongir Abdumuminov menambah daftar pemain asing Persija Jakarta di Liga 1 musim ini selain Marko Simic. Sebelumnya, Renan Da Silva dan Jaimerson Xavier, meninggalkan tim Macan Kemayoran. Rohit Chand kemungkinan juga ikut pergi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5117 seconds (0.1#10.140)