Hijrah ke AS Monaco, Cesc Fabregas Makin Bersemangat

Sabtu, 12 Januari 2019 - 10:50 WIB
Hijrah ke AS Monaco, Cesc Fabregas Makin Bersemangat
Hijrah ke AS Monaco, Cesc Fabregas Makin Bersemangat
A A A
MONACO - Cesc Fabregas akhirnya resmi hijrah ke AS Monaco setelah lima tahun mengabdi pada Chelsea. Selanjutnya Fabregas akan menjadi anak asuh Thierry Henry yang pernah menjadi rekannya di Arsenal.

Kepindahan Fabregas ini memang tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, beberapa waktu lalu pemain asal Spanyol itu sudah memberikan isyarat akan meninggalkan London. Kiprah terakhirnya ketika Chelsea bentrok dengan Notingham Forest di Piala FA. (Baca juga : Lawan Notingham Jadi Laga Terakhir Fabrebgas Bersama Chelsea )

Pemain 31 tahun itu pun akhirnya akan mengganti seragamnya. Di Monaco, Fabregas akan dikontrak selama tiga setengah tahun.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Monaco dan ini sebuah proyek baru untuk saya," kata Fabregas dikutip SkySports, Sabtu (12/1/2019).

Fabregas nantinya akan mengenakan kostum nomor 44. "Tim ini (Monaco) sangat berkualitas dengan pemain dan pelatih muda. Saya di sini untuk membantu tim," tuturnya.

"Saya tak sabar untuk memulainya. Kami memiliki pertandingan yang hebat di Marseille, Minggu nanti. Saya sangat bersemngat," imbuhnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5690 seconds (0.1#10.140)